Info Umum Motor Honda

AHM Bekali 150 Pelajar Jaman Now Dengan Pelatihan Blog dan Vlog

kegiatan Safety Riding Camp 2.0.
kegiatan Safety Riding Camp 2.0.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Anak muda zaman sekarang bermacam ragam tingkah polahnya ni gan. Kalau tidak diarahkan ke hal yang positif bisa jadi sampah masyarakat nantinya. Makanya AHM Bekali 150 Pelajar Jaman Now Dengan Pelatihan Blog dan Vlog ni gan. Kira-kira apa saja yang dipelajari oleh para pelajar tersebut selama beberapa hari bersama AHM ya gan?

PT Astra Honda Motor (AHM) adakan kembali gelaran kreatif kampanye keselamatan berkendara melalui blog dan vlog ni gan. Sekitar ada 150 pelajar SMA yang ikut Safety Riding Camp 2.0 ini. Media blog dan vlog  memang lagi digemari sama kids jaman now ni gan. Jadi pelajar ini nanti bakal memberi pesan keselamatan berkendara dengan gaya dan bahasa mereka gan. Dilaksanakannya selama dua hari di Jakarta dan Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur (26-27/2).

Dengan tema “Cari Aman Bukan Cari Nama”, gelaran Safety Riding Camp 2.0 ini berupaya menfasilitasi para pelajar untuk lebih ngerti teknik berkendara yang aman dan benar. Jadi bisa tau bahaya saat berkendara, dan tau tren cara berkendara anak muda jaman now, yang berpotensi menimbulkan kecelakaan di jalan raya gan. Dan AHM mengajak fotografer dan videografer yang berpengalaman di sosial media, Charles Nayoan, untuk mengajarkan para siswa teknik foto dan video menarik yang dapat menginspirasi banyak orang serta mendatangkan salah satu pengelola  platform menulis Kompasiana.com, Kevin Anandhika untuk turut berbagi pengalaman membuat blog sesuai tren terkini.

Kegiatan safety riding ini mengundang pelajar sekolah binaan AHM sendiri untuk berkompetisi, yaitu SMA Negeri 18 Jakarta, SMA Negeri 13 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta SMA Negeri 40 Jakarta, , SMA Negeri 52 Jakarta, SMA Negeri 110 Jakarta, SMA Negeri 72 Jakarta, SMK Mitra Industri Cikarang,  SMANegeri 75 Jakarta, SMA Negeri 80 Jakarta, SMA Negeri 83 Jakarta, SMA Negeri 115 Jakarta, SMK Hang Tuah Jakarta 1, SMK Muhammadiyah Tirtayasa, SMK Tri Mitra Karawang SMA Negeri 2 Cikampek, SMK Al Amin Cibarusah., SMK Hijau Muda, SMK Negeri 1 Setu, dan SMK Smart Bekasi.

Lihat juga

AHMBS 2017 Untuk Kompetisi Pebisnis Remaja Berprestasi

Ini kegiatan Safety Riding Camp 2.0. _SRCamp. 02
Ini kegiatan Safety Riding Camp 2.0. _SRCamp. 02

Anak perusahaan AHM yang lain juga mengirimkan pelajar dari sekolah binaannya ikut acara ini yaitu SMKN 1 Cikarang Barat (binaan PT Yutaka Manufacturing Indonesia), SMK Fajar Sentosa Cileungsi (binaan PT Suryaraya Rubberindo Industries),  SMA Negeri 2 Cikarang Selatan (binaan PT Musashi Auto Parts Indonesia) dan SMK Bina Nasional Informatika Cikarang Utara (binaan PT Showa Indonesia Manufacturing). Juga ada Main Dealer AHM area Banten PT Mitra Sendang Kemakmuran mengirimkan SMK Negeri 5 Kota Serang dan Main Dealer  PT Wahana Makmur Sejati yang juga mengirimkan peserta dari sekolah binaannya yaitu SMKN 53 Jakarta.

Ahmad Muhibbuddin Deputy Head of Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa AHM meyakini sinergi ala anak muda kekinian lewat jalur blog, video, maupun fotografi akan menghasilkan dampak besar untuk sebuah perubahan di bidang keselamatan berkendara. Penyampaian pesan aman berkendara ini akan efektif karena dari para milenials untuk milenials. Jadi Safety Riding Camp ini adalah upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara dengan metode yang lebih menyenangkan bagi generasi muda Indonesia. Tren blogging dan fotografi yang menjalar di kalangan generasi muda dapat menjadi senjata efektif bagi para pelajar untuk bersama-sama menciptakan iklim aman berkendara yang menyenangkan dan aman di jalan raya.

Hanifah Hanun peserta dari SMA Negeri 80 Jakarta sesudah mengikuti rangkaian kegiatan Safety Riding Camp 2.0 mengungkapkan bahwa asik dan keren katanya. Juga banyak hal yang ia dapat, selain teman baru, ilmu baru juga tantangan baru untuk menjadi Duta Safety Riding yang menginspirasi teman-temannya. Semoga acaranya dilanjutkan untuk pelajar lainnya. Semakin banyak teman yang ikut acara ini, semoga semakin aman di jalan raya.

Baca juga

Pendidikan Vokasi Dari AHM Untuk Indonesia Timur

AHM Latih Pelajar SMA Ngeblog Bertemakan Safety Riding

12 komentar pada “AHM Bekali 150 Pelajar Jaman Now Dengan Pelatihan Blog dan Vlog

  • Makcezz 93

    Yang akhirnya dipake untuk sarana Black Campaign

    Balas
  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • BioFit is a natural supplement that balances good gut bacteria, essential for weight loss and overall health.

    Balas
  • ortexi is a 360° hearing support designed for men and women who have experienced hearing loss at some point in their lives.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • Neotonics is a dietary supplement that offers help in retaining glowing skin and maintaining gut health for its users. It is made of the most natural elements that mother nature can offer and also includes 500 million units of beneficial microbiome.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • TropiSlim is a unique dietary supplement designed to address specific health concerns, primarily focusing on weight management and related issues in women, particularly those over the age of 40.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.