Ini Dia Pemenang Final CustoMAXI Yamaha 2018

The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification
The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification

Bonsaibiker.com –  Ajang kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia yaitu Yamaha CustoMAXI telah selesai digelar ni gan. Dan dihadiri oleh para modifikator yang menelurkan karya-karya mengagumkan dan luar biasa. CustoMAXI adalah kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155) yang dilaksanakan oleh pihak Yamaha. Dan Ini Dia Pemenang Final CustoMAXI Yamaha 2018.

Babak final CustoMAXI Yamaha 2018 yang digelar di Pejaten Village dilaksanakan pada Sabtu 24 Februari 2018  ni gan. Yang berhasil menjadi The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification adalah Agus Hadi Purwanto (Bandung), The Best Xmax Modification (Imran Syukri / Makassar), The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya / Surabaya) dengan hasil dari berbagai penilaian.

Ternyata CustoMAXI sudah dimulai sejak November 2017 lo gan. Secara online di tahap registrasi dan eliminasi juga. Trus lanjut semifinal di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Di Jakarta diadakan Final dengan menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota tersebut.

lihat juga

Ini Vidio Anak mancing Ikan Dapat Motor Yamaha R 15

Sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification Agus Hadi Purwanto mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155 dan berhadiah 1 unit Xmax. Ia mengusung tiga konsep yang menginspirasinya untuk mengubah Nmax miliknya tersebut, yaitu konsep turing, racing dan fashion. Keluarganya memang pecinta Nmax.

Imran Syukri yang juara The Best Xmax Modification mendapatkan  hadiah1 unit Nmax dan sebagai wakil dari Makassar merasa senang berhasil juara di kompetisi ini. Apalagi ini acara nasional yang diadakan Yamaha. Ia suka suka motor sport dan hobi touring, jadi Modifikasi Xmax miliknya memakai konsep sport touring. Tampilan warnanya kuning lebih gaya dan Grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari.

Dita Aditiya menjadi The Best Aerox 155 Modification di kelas Aerox 155, dan mendapatkan 1 unit Nmax. Ia sangat berterimakasih kepada Yamaha yang sudah mengadakan event ini. Dan CustoMAXI jadi tempat menyalurkan passion dan menunjukkan kepada masyarakat juga acuan modifikasi. Konsep yang ia pakai racing look dan warna kuning anniversary 60 tahun Yamaha. Suspensinya ganti yang monoshock dan lampu sein dipasang di ring akrilik di bagian sein motor.

Baca juga

Modifikasi Yamaha Scorpio City Tracker, Kegantengan Rider Naik 45 Persen

Keren, Yamaha R25 Dipake Jualan Pentol Baso di Bali

Biaya Mahal Demi Modifikasi Tampilan Yamaha NMax

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.