Edukasi Berkendara

Anak SD Bawo Motor Boncengan Berenam di Palu

anak kecil boncengan ber6
anak kecil boncengan ber6

Bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, sebuah fenomena yang unik tapi memprihatinkan terlihat di Sulawesi. Anak SD Bawo Motor Boncengan Berenam. Lokasi kabarnya di Palu sulteng. Kejadian ini terrekam dalam vidi lalu share ke sosmed dan menjadi viral.

Berikut Anak SD Bawo Motor Boncengan Berenam di Palu :

https://youtu.be/lh3lAgrbpQc

Dihsare oleh akun FB ELfandy Tujuhtujuh ke INFO KOTA PALU SULTENG 23 jam

“Kepada smua orang tua tlng anakny jgn d’biarkn sepert ini….

Uniknyaya anak kecil gan, bisa boncengan berneam gitu. Sementara mencengangkannya atau mirisnya adalah bahwa anak kecil ini jelas bahaya naik motorwong masih SD belum cukup umur, apalagi boncengan ber enam. Kan sering terjadi anak kecil terlibat dalam sebuah kecelakaan karena belum matang dalam mengemudi.

Di sisi lain ya mungkin juga memprihatikan, karena boleh jadi angkutan umum belum memadahi, sehingga untuk ke sekolah jauh, ya mau nggak  mau harus naik motor. Dan boleh jadi juga orang tuanya sibuk bekerja, ya naik motor ndiri gan.

BTW ya ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua aja gan, sebelum segala sesuatunya terjadi, mending menghindari hal yang demikian. Sementara buat pemerintah, ya semoga bisa lekas memberikan angkutan yang layak, andaikan di daerah tersebut belum memadai.

4 komentar pada “Anak SD Bawo Motor Boncengan Berenam di Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.