Tilang

Antrian Sidang Tilang Mengular Di Bogor, Gimana di Kotamu Gan?

Antrian Sidang Tilang Mengular Di Bogor
Antrian Sidang Tilang Mengular Di Bogor

Bonsaibiker.com – Antrian Sidang Tilang Mengular Di Bogor, Gimana di Kotamu Gan? Seperti yang kita lihat di atas gan, sebuah foto yang dishare oleh akunf fb Taufik Rahman ke group Masyarakat Cinta Bogor, bahwa ada antrian panjang untuk ikut sidang tilang di Bogor Jawa barat.Ini adalah kejadian hri ini, Jumat, 09-03-2018. Memang di kota ini kalau tilang, sidangnya hari jumat. Hanyasaja buanyak banget ya gan heheheh. Jadi kira-kira data orang tertilang dalam seharinya di Bogor?

Yuk kita intip misalnya di Jakarta. MEnurut  Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, tingkat pelanggaran lalu lintas di wilayah DKI Jakarta masih tinggi. Jumlahnya mencapai 3.500 kasus per hari. Ini terjadi apa akhir tahun 2017 lalu lho gan.

Sementara di bogor gan,  Selama pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor sudah melakukan penindakan pelanggaran sebanyak 16.328 pengendara di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Padahal operasiya cuman 14 hari wewe.

Nah bagaimana dengan di kota anda gan?

3 komentar pada “Antrian Sidang Tilang Mengular Di Bogor, Gimana di Kotamu Gan?

  • daripada sidang, mending di kejaksaan
    kagak pake antri….sama ajah harganya

    Balas
  • Pingback: BAUC

  • Pingback: Eubet vs LSM99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.