Kecelakaan

Rombongan mobil Labroghini Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Rombongan Lamborgini Kecelakaan di Cipali
Rombongan Lamborgini Kecelakaan di Cipali

Bonsaibiker.com – Rombongan mobil Labroghini Tabrakan Beruntun di Tol Cipali kejadian tepatnya di wilayah Subang, Jawa Barat, Jumat siang (9/3/2018). Petugas  call center Tol Cipali, Bembie”dari sumber detik”, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di KM 89 arah Cirebon pukul 12.43 WIB. Insiden lakalanta ini melibatkan empat kendaraan, salah satunya petugas patwal dari kepolisian. Semua kendaraan telah dievakuasi ke Pos PJR Cipali Subang. Rombongan mobil mewah yang diataranya adalah Lambo ini kabarnya merupakan rombongan Lamborghini dari Jakarta yang hendak ke Cirebon.


Dari keterangan di lapangan, yaitu pengemudi mobil Lexus, Maulana, yang terlibat kecelakaan, ada sekitar 40 unit mobil Lamborghini yang ikut dalam rombongan dan diikuti sejumlam minibus kru mobil mewah itu. Tabrakan beruntun terjadi ketika mobil Lamborghini di urutan paling belakang dari rombongan mengalami pecah ban dan sayap kendaraan tiba-tiba lepas.

Jadi kabarnya pengemudi mendadak menghentikan laju kendaraan, diikuti mobil patwal kepolisian dan minibus kru Lamborghini di belakang. Karena mendadak minibus kru Lamborghini yang paling belakang tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak tiga mobil di depannya.

30 komentar pada “Rombongan mobil Labroghini Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.