Ini Data Fakta dan Kronologis Kecelakaan Tanjakan Emen Hari ini

Data Fakta Kecelakaan Tanjakan Eemen Hari ini
Data Fakta Kecelakaan Tanjakan Eemen Hari ini

Bonsaibiker.com Mas bro sekalian, hari ini, Senin 12-03-2018 Tanjakan Emen kembali memakanKorban. Lakalantas ini telah James Bons tulis dalam artikel lalu berikut : Tanjakan Emen Makan Korban Lagi, Setelah beberapa saat berlalu lewat beberapa rekan james Bons, diketahu Data Fakta dan Kronologis Kecelakaan Tanjakan Emen Hari ini yang lebih lengkap, mulai data korban, data kendaraan, hingga sikap pemerintah.

Berdasarkan share rekan James Bons dari Subang, yaitu bu guru Callista Pramatya Putri, diketahui bahwa MObil yang terlibat kecelakaan adalah sebuah angkutan umum berbentuk Elf ber plat nomor E 7648 PB. Ini merupakan mobil dari PT Elang Cakra Express yang berlokasi di Kanrangampel Indramayu Jawa Barat. Berikut data lengkapnya:

data elf yang mengalami kecelakaan di tanjakan emen
data elf yang mengalami kecelakaan di tanjakan emen

Sementara itu data dari warta subang mengatakan bahwa Kronologis Kecelakaan Tanjakan Emen Hari ini yaitu yang menimpa mobil Trevel No pol E 7548 PB ini, dikabarkan bahwa elf ini tengah melaju dari arah selatan, dimana travel ini usai melakukan kunjungan ke objek wisata Tangkuban Perahu, Tepatnya kejadian adalah siang ini, Senin ( 12/3) jam 12 30. Ketika mobil initiba di lokasi (dimana terjadi tabrakan pada bulkan lalu : ()) mobil mengalami kecelakaan.

elf kecelakaan di tanjakan emen
elf kecelakaan di tanjakan emen

Menurut penuturan salah satu korban luka ringan yang bernama Hendra, kecelakaan ini disebabkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi, lalu disinyalir tidak mengetagui medan jalan. Ya seperti biasa gan, mengejar jam kerja ke Indramayu. Kabarnya lagi gan penumpang Mobil trevel naas ini adalah para karyawan Rumah Makan sinar Jaya Taman selera.

Mobil ini dkabarkan membawa sebanyak 16 orang penumpang. Usai insiden ini para korban dilarikan ke Puskesmas Ciater sebanyak 8 orang, 7 orang mengalami luka ringan dan 1 orang luka berat. Selain itu ada juga yang di evakuasi ke Puskesmas Jalancagak sebanyak 6 orang, 2 orang luka ringan dan 4 orang mengalami luka berat, masing masing, egi warga Cikamurang indramayu, Kurniawati, Hendra, Ega, Rohendi dan Tantri Febri.

Udate dari akun FB Muhamad Reval Alinski sebagai berikut:

Assalamualaikum wr wb selamat sore mbah ijin melaporkan

Perihal : Kejadian Laka Lantas Kendaraan Trevel (Elf) No.Pol : E-7548-PB TKP Jalan Raya Jurusan Bandung Menuju Subang (Turuman / Tanjakan Emen) yg beralamat Kp. Cicenang Ds Ciater Kec. Ciater Kab. Subang

Pada hari Senin tgl 12 Maret 2018 pukul 12 :10 Wib telah terjdi laka lantas TKP Kendaraan Trevel (Elf) No.Pol : E-7548-PB TKP Jalan Raya Jurusan Bandung Menuju Subang (Turunan / Tanjakan Emen) yg beralamat Kp. Cicenang Ds Ciater Kec. Ciater Kab. Subang.

Kronologis
Rombongan dari Karyawan/wati dri Rumah Makan Taman Seler Cikamurang Indramayu yg berjumlah 16 org berikut supir telah melaksanakan tour dari Objek Wisata Tangkubanparahu sekira pk 12:10 Wib TKP Jalan Raya Jurusan Bandug menuju Subang (Turuman / Tanjakan Emen) telah terjadi laka lantas kendaraan Trevel (Elf) yg datang dari arah bandung menuju subang
Menurut saksi kendaraan Trevel ( elf ) dri arah bandung dgn kecepatan tinggi kemudian kendaraan trsebut oleh hilang kendali langsung tetbalik sebanyak 2 ( dua kali )

Korban langsung di bawa ke puskesmas jln 6 org,10 org langsung d bawa ke rumah sakit ciereng

Adapun identitas Korban yg di Puskesmas Jalancagak sbb :

1. Sdri. Tanti, 19 Th, Alamt Kp. Gabus Wetan Rt. 07 Rw.08 Ds Lebiah Kec. Gabus Weran Indramayu. (LR)
2. Sdr. Rohendi, 21 Th, (LB)
3. Sdr. Ega, 16 Th (LB)
4. Sdr. Egi, 15 Th (LB)
5. Sdri. Kurniawati, 21 Th (LB)
6. Sdr. Hendra, 27 Th (LB)
Setelah pertolongan pertama korban yg di puskesmas jln cagak di rujuk ke rumah sakit ciereng

Kecelakan lalain di tangani oleh polsek jln cagak dan polres subang

Sementara itu di lain pihak. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi menurut Jawa Pos, bakal langsung meninjau TKP sore ini juga. Instansi ini dikabarkan bakal langsung menggelar investigasi dan melaporkan hasilnya.

Ya karena sering banget lakalantasnya gan, jadi mendapat perhatian serius dari pemerintah, dan juga memang seriung dblow up media.

 

Advertisements

5 Comments

  1. Harus renov lah, masalahnya bukan di mistis, ini semua krn kondisi jalanan yg sempit,turun,dan menikung setelah jalan lurus panjang. Klo di sirkuit ini jalan mirip chicane sempit cuma 1 ruas setelah trek lurus yg sangat panjang, dg keadaan bahu jalan yg kurang memadai.

  2. Padahal di tanjakan nya lebar jalan nya cukup loh, dan tanjakan nya juga masih kategori biasa ini mah.. masih jauh berbahaya tanjakan di puncak lah yg meliuk liuk wuedann cm tanjakan imin ini agak panjang sih nanjaknya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin