Harga Motor Bekas

Edian, Honda Grand 91 Kinyi-kinyis Laku 80 Juta

grand 91 80 juta
grand 91 80 juta

Bonsaibiker.com – Namanya motor klasik memang mmm, bikin ngiler gan kalau masih kinyis-kinyis, dah harganyapun juga bikin ngiler. Yup, sebuah kabar dari istagram tentang motor Honda Astrea Grand lansiran tahun 1991 dan masih orisinal dan dalam kondisi baru. Baru tapi stok lama. Pemiliknya adalah akun instagram @zubastian.rachman.

Masbro ini merilis langsung video detik-detik akhir kepemilikannya atas grand 91 ini, karena motor tersebut dijual kepada kolektor baru. Kejadian pada jumat kemarin (9/3), pembelinya seorang bernama Dani.

Dalam beberapa vidio yang dirilis akun tersebut nampak Astrea Grand ini sedang dinaikkan ke atas mobil pick-up bersanding dengan sebuah moge. Ya boleh jadi diangkut ke pemilik barunya gan. Nampakdalam foto danvidio yang diupload oleh akun ini atas bahwa plat nomornya yang berwana putih, tertera pajaknya hidup sampai September 2020 dengan status NOS New Old Stock.

Betul-betul baru gan,  kita bisa liat mulai dari jok, spion, footstep, setang, kick-starter, dan spion masih tertutup plastik. Masih mengkilat semua gan, bagian krom masih berkilau. Juozz tenan gan.

Sat hal yang unik adalah padaawalnya Zubastian menawarkan bebek Honda ini dengan harga Rp75 juta. Dan ternyata  pemilik akun instagram @dany_rimawan justru menawar lebih tinggi ganaihihihihiih, seharga Rp80 juta.

Grand dijual 80 juta
Grand dijual 80 juta

Manteb gaaan!

4 komentar pada “Edian, Honda Grand 91 Kinyi-kinyis Laku 80 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.