Hati-hati Touring Ke Cianjur Selatan Bakal Gagal Fokus Karena Ini

Cewek Cantik Nyawah
Cewek Cantik Nyawah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini hanya artikel ringan mengawali pagi ini, hanya sedikit pernak-pernik touring, atau mungkin serba-serbi dalam touring. Nah kali ini yang dibicarakan adalah tentang touring ke daerah luar Jakarta. Ada sebuah warning gan ceritanya, Hati-hati Touring Ke Cianjur Selatan Bakal Gagal Fokus Karena Ini. Ininya itu apa? Ya gambar di atas.

Jadi mas bro, warning ini dishare oleh akun FB Hendra Abdul Halim di group ‎NINJA 250 INDONESIA

“Percayalah,,, yg suka touring ke Cianjur Selatan, banyak yg kaya gini dipersawahan. wkwkwkw
“dulu cerita nenek moyang disana,banyak yg diperkosa penjajah,dan bnyk yg cari aman jdi simpenan penjajah” lahirlah bunga2 desa cianjur selatan…
Hehe, sebuah, atau mungkin beberapabuah pemandangan yang lain dari yang lain mungkin gan. Biasanya kita lihat cewek cantik di mal, di cafe, atau di tempat perbelanjaan lain, tapi di Ciantjur selatan ini memang lain dari yang lain, cewek cantik di sawah. Nah, saat agan sekalaian lagi touring, wah hati-hati, ada dua hal yang menggoda anda yang bisa bikin gagal fokus. Pertama adalah pemandangannya yang sangat indah, sawah membantang, berlatarbelakang gunung yang menjulang. Yakin bikin anda lupa merhatiin jalan. Yang ke dua adalah cewek yang disawah ini gan, mmm lebih bikin gagal fokus lagi, aihihihih.
Nah, benarkah ini?
Bisa benar bisa nggak, ya logikanya kalau kepanasan di sawah bakal item, tapi yang ini putih. Kemudian pake jam tangan, betulkah mau nanem padi? Tapi ya wallahu a’lam, pasalnya mungkin saja memang bantu orang tuanya ke sawah, lalu atau sekedar ngirim makanan ke sawah dan sebagainya, atau memang benar banyak yang demikian di sawah, aihihihih.
Ternyata gan, pembahasan tentang gadis-gadis Cianjur selatan yang konon cantik-cantik ternyata sejak lama gan. Kaskuser pernah membahas tentang 10 kota penghasil gadis-gadis cantik mulai dari Bandung, Jakarta, Solo,manado, Aceh, dan sebagainya. Dan ternyata seorang kaskuser lain menambahkan sebagai berikut:
“Original Posted By GreatCaptureAda lagi gan,,!!
Cianjur selatan gan, dr sindang barang agak ke selatan lagi smpe ke pesisir pantai, klo ga salah namany pantai apra. ane lupa nama daerahny. pkony jauh bgt dr cianjur kota, sktr 4-5 jam prjlnan nembus gunung & hutan dah tuh seinget ane.Ane prnh ksna sktr thn 2003 utk misi pngbdian kpd msyrkt dr kampus ane. dsna itu bnyk produk blasteran arab gan. bnyk tkw yg pulang brbadan dua, dan/atau mnurut pnduduk yg prnh ane wawancara, bnyk org arab yg dteng ksna bwt kimpoi siri dgn kmbang perawan lokal dah gitu pegi ga balik2.
hasilny pnduduk sana bening2 gan, indo-arab gitu deh. model2 sungkar sisters bnyk ane temuin dulu dsna, cm wkt itu mrk msh sd/smp lah, klo gedean dikit mah ane bawa pulang deh atu. hahaha…

ada lagi gan,
di cimahi-bandung, tpatny dideket TPST leuwigajah. Dr TPST tuh lurus lagi, dstu ada ky prkmpungan di ataz bukit. wkt itu produk sana yg ane liat bening2 smua, tapi kucel2 en bau sampah. kulit putih, rmbut lurus kcoklatan cm jorok, mata coklat bening gan. pkony cakep abis gan. ane ma tmn2 ngrasa lg nongkrong di gdung stasiun tipi yg bnyk seleb cakep berseliweran cmn bedany dsna dekil2 en bau sampah.
wkt itu misi ane sama sprti wkt di cianjur, cmn ane fokus di TPST doank, nglewat daerah situ cm iseng aj muter2 doank breng tmn2 kmpus wktu itu. jd ane kaga brintraksi dgn mrka, en ane lupa nama daerahny, bis udh lama bgt sktr thn 2005.

Ane gatau situasi dsna skrg ky apa, ane ragu klo pngbdian kpd msyrk oleh mhsiswa di jmn skrg msh ada.. Tp skrg stlh tknologi smkn maju, mdh2an khidupn mrk lebih baik. amin.

Nah, gimana gan, mau gagal fokus saat touring, hahaha, coba aja.

16 Comments

  1. siap-siap kecewa juga mbah Bons…!!!

    berdasarkan pengalaman..emang sich cewek2nya kece-kece… tapi .. kalo udah gedean dikiitt.. pasti dah “nggendong anak”… alias.. wis nduwe bojo.. ente kalah cepet ngegaet cewek sono..dah keduluan ama pemuda lokal, pemuda sono ternyata melek juga ngeliat kece… 😀 😀 😀 😀

  2. Anjay dibilang bau sampah, songong & kurang ajar bener!
    Kalau ane sering lewat tawangmangu liat gadis penjual pentol disana cakep2, ane sampai baper kalau keingat ane udah terlanjur nikah,,,, hahaha

  3. Kalo ini memang bener, cuman pengalaman saya sih di bandung, istri soalnya org sana dan masih keturunan arab, kakek mertua org arab asli, datang ke indo untuk belajar agama jaman dulu sama sekalian perang sama penjajah, cuman ketemu istri sih di surabaya dan baru tau kalo dia org bandung dan keturunan arab malah pas mau nglamar

    http://otobalancing.net/2018/02/13/komparasi-honda-all-new-pcx-150-dan-yamaha-n-max-155-vva-keputusan-di-tangan-anda/

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.