GSX150 bandit

Suzuki Bandit 150 Tertangkap Kamera Sedang Test Ride di Jalanan

spy shot gsx 150 Bandit
spy shot gsx 150 Bandit

Bonsaibiker.com – ada berita ramai di dua hari ini gan, yaitu Suzuki Bandit 150 Tertangkap Kamera Sedang Test Ride di Jalanan. Nah bener kan, bahwa suzuki tengah nyiapin Bandit 150! Ini sesuai yang James Bons katakan dalam artikel lalu berikut : 

Ya,motor sport yang tertangkap kamera di jalan sedang dalam test ride ini memang banyak kemiripan dengan GSX karena memang basicnya GSX gan, namun meski begitu ya tetep aja banyak partnya yang beda gan. Persamaan bisa kita ihat dari spakbor, lampu sein, knalpot, velg dan arm sama seperti GSX. Kayaknya ukuran ban juga sama gan.

Sementara itu perbedaannya terlihat dari sisi Lampu belakang yang modelnya lain. Kemudian ada cover knalpot, lalu kayaknya jok nggak terlalu nungging ala GSX series. Nampaknya Suzuki mengambil tema yang diusung dalam diskusi dengan blogger sekitar 8 bulan lalu, bahwa motor yang dilahirkan harus lebih mengedepankan aspek utility, yaitu jok yang tak terlalu nungging, knalpot aman buat pembonceng dengan menambhkan cover.

Sayangnya penampakan baru dari belakang saja gan, dari akun Eddy Prayoga di facebooknya ini. Kita tunggu lebih lanjut ya gan.

4 komentar pada “Suzuki Bandit 150 Tertangkap Kamera Sedang Test Ride di Jalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.