Begini Jalur Tol Jakarta-Surabaya Pada Mudik Lebaran 2018

mudik lebaran 2018
mudik lebaran 2018

Bonsaibiker.com – Jelang mudik nih gan beberapa bulan lagi dalam rangka lebaran 2018. Jadi ceritanya ada kabar baik bagi agan sekalian yang mudik Lebaran tahun 2018 ini gan. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyampaikan bahwa, tol Jakarta-Surabaya telah siap digunakan oleh para pemudikers saat Lebaran 2018 nanti. Ya walau dengan beberapa catata gan, beberapa ruas masih fungsional. Begini Jalur Tol Jakarta-Surabaya Pada Mudik Lebaran 2018

Jalur Tol Jakarta-Surabaya Pada Mudik 2018
Jalur Tol Jakarta-Surabaya Pada Mudik 2018

Jadi cxeritanya Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Budi Setiyadi menyampaikan dengan gamblang  bahwa tol Jakarta-Surabaya sudah dapat dilalui, hanyasaja beberapa ruas masih fungsional seperti Tegal- Pemalang yang konstruksinya sudah mencapai 84 persen. Pembebasan tanah tol Trans Jawa dikatakan kini sudah rampung, sementara konstruksinya sebagian sudah hampir selesai. Pejagan-Pemalang pembebasan tanah sudah 100%.

Jadi progresya nampakanya bakal seperti dalam foto di atas gan. Namun ada beberapa kendala dalam menyelesaikan pembangunan Tol Trans Jawa, yaitu kendala yang bersifat  teknis, seperti ruas Batang-Semarang yang terkendala tanah lunak, sehingga perlu dilakukan penanganan khusus.

 

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.