Cewek Tabrak Jambret Ampek Tersungkur Jatuh di Bali

jambret ditabrak korbannya yang seorang cewek
jambret ditabrak korbannya yang seorang cewek

Bonsaiiker.com – Sebuak insiden penjambretan di bali berakhir Bui. Pasalnya korbannya yang seorang cewek ini nekat dan tergolong berani. Jadi si Cewek Tabrak Jambret Ampek Tersungkur Jatuh di Bali. Ngintip dari Tabana Post, diketahui bahwa korban adalah Putu Vera Chandra Dewi, seorang wanita yang baru berumur 26, yang ketika itu dijambret di Jalan Jurusan Desa Beraban menuju Desa Pandak Gede, tepatnya di Banjar Panti, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan. Kejadian pada Senin (19/3/2018) malam.

Pada awalny jambret ini berhasil membawa kabur tas warna pink milik korban yang ternyata berisi uang tunai dan surat-surat penting lainnya. Tepatnya berisi uang tunai Rp 1.233.000, kacamata, dan sebagainya. Hanyasaja korban yaitu Putu Vera, ternyata super nekat mengejar pelaku. Setelah dekat, korban menabrak motor pelaku hingga tersungkur jatuh. TKP tepatnya di pertigaan sebelah selatan Pasar Pandak Gede, Di lokasi tersebut korban menabrak pelaku dari belakang hingga jatuh tersungkur dari motornya dan kemudian diamankan warga. Tak ada indisen main hakim sendiri gan di sini.

Jambret adalah Charles D Amin,  38, tinggal di Denpasar Selatan. Setelah tertangkap warga ini kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Kediri Bali, Informasi terkini disampaikan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Ketika itu korban yang merupakanwarga Desa/Kecamatan Baturiti, Tabanan. sedang melaju ke timur dengan mengendarai motor matik Honda Scoopy. Korban mendadak  dipepet oleh pelaku lalu menjambret tas korban.

Demikian kisah Cewek Tabrak Jambret Ampek Tersungkur Jatuh di Bali.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin