Kecelakaan

Kronologis Kereta Sambar Agya Ampek Ringsek Nyaris Terbakar di Lebak

Kilas Kecelakaan Tragis Terbaruh Hari Ini di Banten

Agya Tertabrak Kereta by Bonsaibiker.com – Yup dalam artikel lalu James Bons tulis artikel tentang Kecelakaan Tragis Terbaru Lebak Banten : Mobil Tersambar Kereta Di Perlintasan Tanpa Palang , nah sekarang berikut Kronologis Kereta Sambar Agya Ampek Ringsek Nyaris Terbakar di Lebak :

Kereta sambar Agya di Lebak Banten
Kereta sambar Agya di Lebak Banten

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno menyampaikan penjelan detail terkait kronolagis kecelakaan Kereta Api dengan Mobil Agya  yang terjadi di Lebak pagi tadi.  yaitu Toyota Agya  A 1338 FN dan Kereta Api ekonomi tujuan Rangkasbitung – Merak bernomor kereta KA-466 di perlintasan kereta api Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Rabu (21/3) sekira pukul 9.00 WIB. Dalam insiden ini 2 orang kritis dan 2 lainnya luka ringan.

Jadi kronologisnya menurut sumber ini seperti dikutip spirit news bahwa ketika lewat perlintasan tanpa palang tiba-tiba mesin mobil agya mati. Agya ini ketika itu melaju dari arah Rangkasbitung menuju Nyomplong Cibadak. Mobil ini dikendarai Andri berpenumpang 4 orang. Saat mesin mati itu kemudian datang kereta api Ekonomi KA-466 yang menabrak Agya ini hingga terseret sejauh 300 meter. Ya jelas gan, wong dihajar kereta mobilpun ringsek hingga nyaris terbakar, untung ada petugas segera siap dengan alat pemadam kebakaran.

34 komentar pada “Kronologis Kereta Sambar Agya Ampek Ringsek Nyaris Terbakar di Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.