Berita Umum

Mengerikan Foto-foto Kecelakaan Berruntun 6 Kendaraan di Sebalang Lampung

Foto-foto Kecelakaan Berruntun 6 Kendaraan di Sebalang

Kecelakaan Maut Sebalang -Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam 2 artikel lalu James Bons posting tentang terjadinya kecelakaan di Tanjakan Sebalang lampung :

Nah, kondisinya Mengerikan Foto-foto Kecelakaan Berruntun 6 Kendaraan di Sebalang Lampung ini, mobilnya ringsek tak berbentuk :

Kecelakaan maut berruntun Sebalang Lampung (6)
Kecelakaan maut berruntun Sebalang Lampung (6)

Lihat saja gan foto Kecelakaan maut berruntun Sebalang Lampung ini gan! Pada ringsek, sebagian korban terjepit bodi kendaraan. Bisa dilihat dalam foto, mobilnya ringsek tak berbentuk, pintu mobil truk sampai terlepas, hingga  as kendaraan ikut terlepas dari rangka truk.

Yup, sebagaimana disebutkan dalam artikel lalu, bahwa dalam lakalantas ini setidaknya ada 4 korban jiwa. Betaa tidak gan, lha kondisi mobilnya aja ringsek tak berbentuk gitu gimana orangnya. Makanya hingga maghrib nanti polisi masih mengumpulkan identitas korban meninggal. update terkini dari radar lampung mengatakan bahwa 1 dari 4 korban meninggal dalam insiden kecelakaan beruntun ini, kini tengah berada di Puskesmas Panjang, Bandarlampung, tapi belum bisa diidentifikasi siapa dan darimananya.

 

5 komentar pada “Mengerikan Foto-foto Kecelakaan Berruntun 6 Kendaraan di Sebalang Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.