Kecelakaan

Keluarga Korban Kecelakaan Maut Cilacap Mengikhlaskan, Tak Ada Tuntut Menuntut

Ending Kasus Kecelakaan Maut Cilacap, Keluarga Korban Mengikhlaskan

Korban Kecelakaan Maut Cilacap by Bonsaibiker.com – sebagaimana James BOns tulis dalam 2 artikel lalu tentang  Kasus Kecelakaan Maut Cilacap, kini belakangan diketahui bahwa Keluarga Korban Kecelakaan Maut Cilacap Mengikhlaskan, Tak Ada Tuntut Menuntut.

korbak kecelakaan maut cilacap
korbak kecelakaan maut cilacap

Berikut 2 artikel lalu tentang Kecelakaan Maut Cilacap :

Ya, kabarnya keluarga korban memaklumi kejadian yang ada, sehingga tak ada urusan tuntut-menuntut d kepolisian. Kemudian antara keluarga korban dan keluarga yang terlibat tabrakn telah berkomunikasi dengan baik. Berikut statmen dari saah satu keluarga pemilik mobil Splash :

SOni SutenDhi :

alhamdulillah dr pihak keluarga korban legowo krn mengakui memang salah motor, tp dr kami ada niatan baik untuk membantu sekedar uang duka krn saran dr pakpol supaya mobil bisa keluar mbah. Skrg kondisi unit diamankan di polsek.

SOni SutenDhi :

Ibu cucu ini mbah.. kmrn seharian saya urus ke kepolisian dan takziyah ke keluarga korban. Kasian kedua belah pihak sama2 ‘sakit’, pemotor sudah pasti karena MD, sedangkan ibu cucu psikisnya kena dr kmrn sampe siang ini nangis terus shock berat. Tp masih beruntung gak ada luka fisik karena hanya ketabrak fender kanan depan dan velg.

Semoga almarhum korban MD diterima iman islamnya dan keluarga yg ditinggalkan tabah, dan mohon doanya semoga ibu saya segera pulih jiwanya dan berani nyetir lagi. Krn sudah 3thn inii tiap hari nyetir PP ciamis-wanareja waktu tempuh 1jam dgn jarak kurleb 80km, beliau ngajar si SD madura 07, dket RM mergosari. ?

Semoga kita semuabisamengambil hikmah darai kejadian ini.

28 komentar pada “Keluarga Korban Kecelakaan Maut Cilacap Mengikhlaskan, Tak Ada Tuntut Menuntut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.