Youngmachine Beberkan Renderan Kawasaki ZX250 4 Silinder, New R25 dan Gixxer 250

Kawasaki ZX250 4 Silinder, New Yamaha R25 dan Suzuki Gixxer 250

Motor Baru Kelas 250 cc 2018 By Bonsaibiker.com – Gosip tentang motor baru di kelas 250 cc memang tak pernah sepi. Namanya gosip, digosok makin sip, ya bisa benar, bisa pula salah. Hanyasaja ketika yang ngegosip adalah laman youngmachine ya musti dipetimbangkan gan, pasalnya gosipdari laman ini seringkali bener. Dan kini Youngmachine Beberkan Renderan Kawasaki ZX250 4 Silinder, New R25 dan Gixxer 250.

Kawasaki ZX250
Kawasaki ZX250

Yup, beberapakali isu laman Youngmachine ini memang moncer gan. Dulu saat Ninja belum keluar, lalu lamanini bikin renderan Ninja 250 cc dan pas bener. Demikian juga dengan R25., juga bener juga, lalu CBR 250 ya plek sesuai dengan yang diisukan. Nah sekarang ketika laman ini beberkanRenderan Kawasaki ZX250 4 Silinder, New R25 dan Gixxer 250, maka ya pasti menyedot perhatian para netizen, benarkah isu yang diangkat?

Kawasaki ZX250 4 Silinder,

Gambar teratas dalam laman ini adalah penampakan renderan Kawasaki ZX 250. Motor yang digadang-gadang bakal segera nongol dengan 4 silinder menemani Ninja 250 Fi yang sudah ada. Sangarnya gan, motor ini tidak lagi menggunakan rangka trellis, tapi lebih nampak menggunakan perimeter frame kotak  atau yang mirip delta box. Kemudian shock depan menggunakan USD dan rem depan sudah double disk. Wah bener-bener moge gan.

Entah berapa hp nanti powernya ga, masalahnya ninja 250 yang 2 silinder aja hampir 40 HP lha ini ya bisa jauh lebih nyossss.

New Yamaha R25 

Ini berita yang dinanti pecinta otomotif Indonesia, bahwa dah lama R 25 belum mengalami pembaharuan. Rumor dan rumor terus berkembang mengatakan motor ini bakal lahir yang model baru dengan shock  depan USD lalu dengan desain baru. Dan nampak seperti renderan Youngmashine di atas, mmm tampil lebih racy dan gagah.

Suzuki Gixxer 250

Dan terakhir adalah Suzuki Gixxer 250. Entah kenapa Youngmachine tidak menamainya dengan GSX 250, boleh jadi karena GSX 250 sudah ada di China dan powernya mungil, makanya laman ini ngasih nama Gixxer 250 yang diharapkan akan tampil garang dengan khas suzuki yang poewrnya berlebih. Yup motor ini dirender dengan shock depan juga USD gan, juoz manteb pokoknya.

Motor SPort Baru Kelas 250 cc 2018
Motor SPort Baru Kelas 250 cc 2018

Nah satu pertanyaan yang muncul, nampaknya Kawasaki ngamuk? hahaha, lihat saja, Ninja ZX-25R disinyalir bakal nangkring dengan gengsi diatas Ninja 250. Boleh jadi inilah flagship Ninja 250 untuk mengangkat nama Ninja 250 sebagai raja seper empat liter. Ya ini mau gak mau harus dilakukan, mengingat kelas inilah jualan utamaya Kawasaki, karena Ninja 250 Fi menjadi tulang punggung penjualan Kawasaki disamping KLX. Jadi jangan heran Kawasaki akan tampil all out mempertahankan penjualannya dari serangan kompatitor. Ya dulu kian Kawasaki haya tampil sendirian di kelas ini, sekarang dah ada CBR250RR dan R 15. Makanya Kawasaki nampaknya tampil tanpa perduli cost yang dikeluarkan dalam meracik Ninja 250 4 silinder. Dan satu lagi, Kawasaki sadar betul pada penggemar setianya yang mau merogoh kocek dalam asalkan produk yang dijual memang keren.

Nah sekarang tinggal nyiapin seberapa tebal kantongnya gan hahahahaha.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin