50 Rider Ramaikan KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut

KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut

KTM Orange Tour 2018 By Bonsaibiker.com – Yup mas brosekalian, 50 Rider Ramaikan KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut yang diselenggarakn tanggal 24-25 Maret 2018. Jadi ceritanya KTM Indonesia kembali menggelar KTM OrangeTour setelah yang pertama di tahun ini yaitu pada tanggal 24-25 Februari 2018 yang lalu dengan rute Bandung – Pelabuhan Ratu. Event ini merupakan wujud komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ bagi para komunitas atau club KTM di Indonesia. Nah, untuk tourin ke 2 ini temanya adalah Ride to The Edge.

KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta - Garut
KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut

KTM ORANGE TOUR – Jakarta 2018 yang dilaksanakan selama dua hari ini merupakan even private riding di kalangan KTM aja gan, jadi hanya untuk rider sepedaMotor KTM saja, jadi identik dengan warna Orange. Even KTM Orange Tour, Maret 2018 dengan semboyan Ride to The Edge ini, diikuti oleh 50 rider yang menggunakan KTM Duke dan KTM RC Series.

Ini dia gallery Foto KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut:

 

Adapun maksud dan tujuan even KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut ini sbb. :

  • Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
  • Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  • Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  • Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
  • Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
  • Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
  • Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Kabarnya gan “KTM ORANGE TOUR” bakal dilakukan setiap bulan sekali, dengan lokasi yangberbedabeda alais  berpindah-pindah secara bergilir. Tentunya akan memilih beberapa daerah, dimana dealerKTM dan komunitas KTM-nya sudah eksis gan.

Mantebnya dalam event KTM Orange Tour Maret 2018 ini, parapeserta bakal riding dari Jakarta (titik point keberangkatan dari Dealer KTM Kalimalang Jaktim) ke Papandayan Garut sambil menikmati pemandangan Garut yang terkenal dengan eksotisme pegunungannya gan, bisa menyihir matau karena keindahannya. Kabarnya juga bhwa peserta even KTM ORANGE TOUR ini berasal dari komunitas sepeda motor KTMseperti DROC, KTM Sportbike Indonesia, dan KSLI.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin