Kecelakaan Motor Mojokerto : Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux

Kecelakaan Motor Mojokerto, Tabrakan Motor vs Mobil Hilux Mojokerto

Kecelakaan Motor by Bonsaibiker.com – Kilas Kecelakaan Motor Mojokerto gan, Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux. Dialah almarhum pengendara sepeda motor Yamaha Fino bernopol S 6579 SE, yang melebar melewati batas jalan kemudian menabrak Pick Up, di jembatan Mertex By pass bekas jalan tol, Mojoanyar, kabupaten Mojokerto. Kejadian pada hari ini, Senin 26/3/2018 pagi tadi pukul 09.30 WIB. Ngeri gan, pemotor langsung tergeletak dan meninggal di TKP, luka parah di kepala nampaknya gan, sementara motor Yamaha Vidno rusak di beberapa bagian, adapun Mobil Pick Up Hi-Lux Penyok bagian Kanan depan akibat tabrakan ini.

Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux
Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux

Ngutip dari Transversalmedia yang mengambil daristatmen Agus Puji, Seseorang yang berseragam PT Ajinomoto yang mengendarai mobil Toyota Hiluk bernopol S 8968 PA tersebut di atas, membrikan informasi bahwa ketika itu pengendara Fino sedang melaju arah Surabaya ke Mojokerto. Kondisi jalaran raya ketika itu padat merayap, sementara pengendara Fino ini melebar  melewati marka yang ada. Pada saat bersamaan mobil Toyota Hiluk datang dari arah sebaliknya yaitu jalur selatan, dari Mojokerto menuju arah Surabaya. Maka insiden kecelakaan inipun tak terhindarkan. Terjadilah adu bagong takseimbang antara Motor vs Mobil Hilux ini.

Berikut beberapa foto Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux di Mojokerto :

Sementara ini korban belum diketahui asal usulnya, Polres Kabupaten Mojokerto dengan intens masih menangani kasus ini. Kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya ,keluarga yang ditinggalkan dikaruniai kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Dan pastinya insiden ini menjadi pembelajaran buat kita bersama bahwa kalau menyalip ya harus hati-hati tidak melewati marka jalan, agar terihdar daritabrakan dengan para pengguna jalan dari arah yang berlawanan. Oceh gan, bagi agan sekalain yang sedang dijalan hati-hati di jalan, yang penting selamat, perlu diingat bahwa keluarga mengunggu di rumah.

Lihat juga beberapa lakalantas dengan kata kunco berikut :

tabrakan motor vs mobil panyingkiran majalengka, kecelakaan motor vs mobil, tabrakan maut motor vs mobil, video tabrakan motor vs mobil, berita tabrakan motor vs mobil, kecelakaan maut motor vs mobil, kecelakaan sepeda motor vs mobil, tabrakan motor vs mobil, foto tabrakan mobil vs motor :

Ajaib! Kecelakaan 2 Motor Masuk Kolong Trailer Dan Kelur Hidup-hidup di Bali

Truk Distribusi Motor Sport Yamaha Mengalami Kecelakaan di Gringsing

Kecelakaan Maut : Pelajar 18 Tahun Tewas Terlindas Truk Gara-gara Naik Motor Sambil Main HP

4 Comments

    • untungnya dmn tewas gt.

      serem euy, padahal cuma kena pojokan hilux doang.

      itu jalan padahal lebar ya. cuma tanpa pambatas.

  1. Sabar dikit aja kok susah bener ya, inget mas mbak, banyak yang sudah di alam kubur sana ingin balik hidup lagi untuk banyak beribadah. Tujuan utama naik motor itu kan untuk berkendara ke tujuan dengan selamat, kalau rambu2 gini masih pada dilanggar, ya begini ini resikonya, hati2 di jalan mas mbak 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.