Tilang

Anak SD Bawa Mobil Lawan Tentara

Anak SD Bawa Mobil, Anak SD Lawan Tentara

Anak SD Bawa Mobil by Bonsaibiker.com – Anak SD Bawa Mobil Lawan Tentara, ngeri gan. Ya ini adalah sebuah kejadian yang terkadang bikin miris gan, lha anak SD sudah nyetir di keramaian jalan. Kejadian di Jln. Raya Gandul-cinere, jam 17:00,Tanggal :28 maret 2018. Entah kenapa belum jelas diketahui penyebabnya, anak ini ribut dengan tentara, tapi yang pasti ya namanya anak kecil yakin belum jago ngemudinya, dan misalkan jagopun ya emosinya belum matang, sehingga mungkin bila ada sedikit masalah atau friksi dan sebagainya di jalan ya ngeri aja, takut gak bisa nguasai diri. Dalam kasus ini warganet, kebanyakan menyesalkan orang tuanya, yaitu ibunya malah belain ikut marahin pak tentara. Untungnya pak tentaranya sabar, sehingga tidak terjadi keributan lebih lanjut, dan dipisahin Oejk Online. Ya ngeri gan, si anak kabarya ngaku juga anaknya aparat, tapi justru itu yang menurut penilaian netizen yang rame komen di fb, bikin preseden kurang baik, pasalnya masih kecil dah gitu nanti kan mendapat sorotan masyarakat jadi gimana gitu.

anak keceli lawan tentaran
anak keceli lawan tentaran

Kejadian ini dishare oleh akun FB Arif Setiawan ke YAMAHA MIO MODIFICATION 2 jam

Assalamualaikum wr.wb

Vidio Anak Sd (yg menyetir mobil) yg melawan ke TNI dan membawa nama” aparat, Sudah salah tapi malah marah”,kejadian di Jln.Raya Gandul-cinere,jam 17:00,Tanggal :28 maret 2018,Anak itu belum cukup umur tapi malah di bolehin bawa mobil sama ortu nya?jelas salah karena blum punya sim dan di bawah umur pula,untung saja TNI nya masih nahan rasa kesel kalo ga bisa nahan dan anak itu ga di tahan ama gojek mah udah di tonjok/di seret ke kantor polisi/persidangan,saya menginfokan ini biar anak itu disidang??

Mohon di Share ya ke semua grup??

Wasalamualaikum wr.wb

Berikut link vidionya :

(https://web.facebook.com/wawan.p.oi.33/videos/407540256358472/)

(https://web.facebook.com/wawan.p.oi.33/videos/407540576358440/)

Ini dia gan salah atu vidio Anak SD Bawa Mobil Lawan Tentara :

Ada-ada aja, moga ya orangtuanya bisa lebih mengendalikan anak ini, ngeri kalau terjadi apa-apa di jalan, terlepas dia bener atau salah, tpi di mata hukum ia tetaplah anakanak yang belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor karena jelas belum punya SIM. Yup Undang Undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) sudah menyiapkan sejumlah ancaman sanksi, tinggal pilih, mau sanksi pidana atau denda. Kemudian dalam pasal 77 ayat (1) dijelaskan, setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis kendaraan bermotor yang dikemudikan.

 

32 komentar pada “Anak SD Bawa Mobil Lawan Tentara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.