Berita Umum

BJ Habibie Bonceng Pak Harto Aja Pake helm Gan

Pak Habibie membonceng Alm.Pak Soeharto
Pak Habibie membonceng Alm.Pak Soeharto

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Banyak yang tidak tahu bahwa sebenarnya BJ.Habibie memiliki hobby naik moge juga gan. Tersebar di dunia maya video tentang beliau yang memiliki moge yang pernah dimusiumkan dalam rangka 80 usia BJ.Habibie di Musium bank Mandiri tahun 2016. Dan ternyata ada foto juga saat beliau membonceng alm.Bpk. Soeharto. BJ Habibie Bonceng Pak Harto Aja Pake helm Gan  juga berjaket dan terlihat sefty banget.

Ternyata seperti presiden Joko Widodo yang punya hobi naik motor, para mantan presiden kita juga punya hobi yang sama ya gan.BJ Habibie meski hanya membonceng Pak Harto keliling Istana Negara, beliau tetap sefty dengan memakai Helm dan jaket lengkap. Memang seharusnya seperti itu ya gan. Karena pakai Hekn saat berkendara itu wajib dan bisa menjaga keamanan kita dalam berkendara.

Intip juga

Kadang Gak Habis Pikir Dengan Cara Emak-emak Pake Helm, Power of emak-emak

Sudah ada pasalnya memang gan tentang keharusan pakai Helm ini, yaitu pasal 106 ayat 8 UU no.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Bunyinya “Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor dan Penumpang Sepeda Motor wajib mengenakan helm yang memenuhi standar nasional Indonesia”. Dan kalo kita melanggar pasal itu ada hukumannya gan. Yaitu dengan hukuman pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu seperti yang tertulis di Pasal 291 ayat 1 yang bunyinya “Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor yang membiarkan penumpangnya tidak mengenakan helm sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat 8 dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu’. Wiih.

Kalo bisa sih pake helm itu kesadaran kita aja ya gan. Demi keselamatan berkendara.

Baca juga

Kritik Pedas Netizen : Pake Helm Dan Bawa Surat-surat Tapi Lupa Bawa Otak

Stoppie Kebablasan Jadi Salto, Gak Pake Helm

Gak Pake Helm Mau Ditilang Wanita ini Malah Ancam Banting HP Polisi

7 komentar pada “BJ Habibie Bonceng Pak Harto Aja Pake helm Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.