Kronologis 3 Anak Jalanan Tersapu Truk di Ajibarang, 2 Meninggal

Kecelakaan Anak Jalanan by Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, kemarin James Bons tulis artikel tentang 5 Anak Jalanan Tersapu Truk Saat Menghadang mau Numpang, 2 Meninggal, 3 Luka. Ya, menurut info yang James Bons terima, Kronologis 5 Anak Jalanan Tersapu Truk di Ajibarang ini adalah bahwa awalnya mau nyegat truk buat numpang, tapi truknya gak mau ngasih, nah pas masih berdiri di pinggir jalan ternyata ada truk tangki pecah ban nggloyor dan menyapu mereka, 2 bisa menghindar dan 3 tergilas. Yup, kalau melihat kabar memang mereka berjumlah 5 orang yang nyegat mobil untuk mnumpang, tapi kalau melihat berita di mas media hanya 3 orang yang tertabrak yang diberitakan, sementara 2 lainnya yang berhasil menghindar untuk menyelamatkan diri.

anak punkj disambar truk di BBM
anak punkj disambar truk di BBM

Menurut SATELITPOST yang meninggal adalah 2 remaja putri anak jalanan, yaitu Lita (18) warga Desa Ciberung RT 3 RW 3 Kecamatan Ajibarang dan Alfiya (17) warga Desa Legok, Kecamatan Pekuncen. Sementara korban atas nama Agung Taryono (19) warga Ajibarang Wetan RT 01 RW 1 dilarikan ke RS Siaga Medika karena menderita luka di pundak kanan. Adapun truk yang  hilang kendali setelah mengalami pecah ban dan kemudian menabrak adalah truk tanki pembawa BBM, Fuso dengan nopol R 1346 TD yang dikemudikan Ronaldi  L Gidin Nur (42) warga Semper Barat Jakarta Utara. Kejadian tepatnya di Jalan Raya Wangon-Ajibarang, Kamis (29/3) sore
Kronologis 3 Anak Jalanan Tersapu Truk di Ajibarang ini lebih lengkapnya  menurut mass media adalah bahwa insiden lakalantas tragis ini bermula saat sebuah truk tangki BBM melaju dari arah Wangon menuju Ajibarang, sampai di lokasi kejadian yang tak jauh dari Terminal Wangon, truk mengalami ban depan truk pecah. Truk oleng dan keluar dari jalan aspal menabrak anak punk yang tengah berada di pinggir jalan. Saksi mata bernama Supriadi, yang merupakan warga setempat menyampaikan bahwa saat itu ada lima remaja yang sedang berada di depan warung, 2 diantaranya selamat  dan 3 lainnya tergilas.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.