Begini Ketika Honda Brio ditabrak Honda Gl Max Dari Belakang

Honda Brio ditabrak Honda Gl Max Dari Belakang

Kecelakaan Honda Brio by Bonsaibiker.com- Kilas lakalantas mas bro sekalian, Honda Brio ditabrak Honda Gl Max Dari Belakang. Kejadian adalah di Solo, tepatnya di lampu merah Kleco sore ini, Minggu 01-04-2018. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, pengemudi motor dikabarkan menggelimpang terpelanting tapi masih bisa sadar dan bangun. Sementara pegemudi mobil juga tidak mengalami luka wong ditabrakanya dari belakang. Mobil Honda brio yang terlibat adalah Brio putih dengan nomor polisi AD 9487 NU. Sementara Motor Honda GL-Max yang terlibat adalah GL Max Hitam berstiker hijau kuning. Btw ini GL-Max atau GLPro, belum diketahui pasti gan.

Honda Brio ditabrak Honda Gl Max Dari Belakang
Honda Brio ditabrak Honda Gl Max Dari Belakang

Insiden kecelakaan Brio putih di Solo ini dishare oleh akun fb  DininGrat NinGrat ke Motuba 2 jam

“Baru Saja Mbah…Lokasi Lampu Merah Kleco Solo…
MobilNyar Brio di tabrak Sepeda motor dari Belakang Mbah…
Alhamdulillah Mbah ridernya Masih Bisa Bangun.

Berikut penampakan GL Max yang terlibat tabrakan dengan Brio :

gl-max tabrakan vs brio
gl-max tabrakan vs brio

Nampak  seperti gambar di atas, brio mengalami rusak lumayan mblesek gan dari bagian belakang kanan. Ya musti dimaklumi gan namanya mobil murah ya platnya ya jangan berharap lebih, jadi kalau kecelakaan sama motor saja kemudian penyok, ya harap maklum, apalagi motornya model sport lawas, yang banhannya besi semua, lain dengan motor-motor sekarang khususnya matik yang kebanyakan berbahan body plastik. BTW itu brio yang lcgc alias brio stya, atau bukan ya gan, James Bons kurang tahu persis, kemudian juga pintu belakangnya kemana ya, dibuka kali ya gan, sehingga nampak seperti tidak ada pintunya.

Sayangnya belumdiketahui pasti kronologisnya gan, misal pemotor yang salah, harus gantibiaya perbaikan, ya mayan gan. Simak saja menurut komentarini :

Fahmy Hayashi :

“Mesakno sing numpak GL, kaca hatchback Brio emang riskan pecah, bemper Brio bekas paling 350-500rb, cat bemper 500rb, stoplamp 500-750 copotan, kaca belakang 1-1,5 jt copotan. Biaya masih dibawah 5 jt. Tapi kalo dilimpahkan ke satu orang kadang kasihan karena tidak ada yg tau dan tidak ada yg mau terjadi laka dijalan. Semoga cepat terselesaikan.

Yoi mas bro ini kilas kecelakaan dari Solo, ya sebagai pembelajaran buat kita semua ja untuk hati-hati di jalan, ingatgan, keluarga menanti di rumah, kedatangan kita sangat di tunggu.

Advertisements

19 Comments

  1. Ngepbeha ya gt, maunya kenceng tp ngirit. Rem ngeblong akhirnya nubruk. Cukup bahas MS aja ama ngepbeha brioer toh beres kan? Kan yg penting MS. Eniwei itu helm legendaris TRX kah?

  2. brio mau murah mahal tetep tipis, klw dilihat dr sudut n hasil ringseknya kemungkinan brionya ngerem, max tetep ancur velg shok segitiga komstir n stang bengkok n jari2x protol , rem gl ngak pakem disk aus,, suspensi blkng brio keliatannya masih normal hanya pecah bamper kaca n lampu , kec ngak terlalu kenceng

  3. Kalau punya asuransi,
    ketika mobil masuk bengkel,
    dapat kendaraan pengganti,

    pintu belakang Brio mayoritas kaca,
    pecah sepertinya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin