Info Umum Motor Honda

AHM Peroleh Penghargaan Dari PR Indonesia Award 2018

 

AHM Sabet Penghargaan PR Indonesia Award 2018
AHM Sabet Penghargaan PR Indonesia Award 2018

Bonsaibiker.com – Mas Bros ekalian, AHM Peroleh Penghargaan Dari PR Indonesia Award 2018 ni gan. Jadi PT Astra Honda Motor (AHM) telah diberi gelar sebagai perusahaan terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 gan. Dan sebelum dinobatkan sebagai perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah. Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan penilaian obyektif terlebih dahulu.

Pada penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo pada Kamis malam (29/3) di Surabaya. AHM ditetapkan sebagai perusahaan swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang 2017.

Intip juga

Dua Penghargaan Bergengsi Untuk AHM Pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

Ahmad Muhibbuddin Deputy Head of Corporate Communication AHM mengungkapkan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, AHM bersama main dealer Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat dan tren terkini, agar komunikasi yang disampaikan bisa selalu menarik perhatian masyarakat.

Penghargaan PR Indonesia Award 2018 Buat AHM
Penghargaan PR Indonesia Award 2018 Buat AHM

Dan penghargaan PRIA yang diterima AHM melengkapi pencapaian PR lainnya yang juga dicetak pada periode tahun lalu melalui penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company (29/9/17).

Baca juga

3 komentar pada “AHM Peroleh Penghargaan Dari PR Indonesia Award 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.