Info Umum Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Teknisi Sepeda Motor Dengan Regional Honda Technical Skill Contest 2018

 

Regional Honda Technical Skill Contest 2018
Regional Honda Technical Skill Contest 2018

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Teknisi Sepeda Motor Dengan Regional Honda Technical Skill Contest 2018 B ni gan. Kegiatan ini diadakan  selama tiga hari berturut-turut yang di gelar di Main Dealer Training Center Astra Motor Yogyakarta (27-29/3). Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas  berupaya menerapkan komitmen Honda untuk  pengembangan kualitas sumber daya manusia secara berkesinambungan.

Pada pertengahan Maret 2018, Regional Honda Technical Skill Contest 2018 memulai dengan seleksi tahap 1 yang dilaksanakan di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Dalam kontes tahap 1 sekitar ada 74 Service Advisor dan 340 Mekanik yang turut bertanding. Saat  final 12 Mekanik dan 12 Service Advisor bertanding lagi untuk meraih predikat yang terbaik. Dan  pemenang pada kontes regional ini akan dipersiapkan untuk menyambut perhelatan Honda Technical Skill Contest tingkat nasional. Kontes tingkat nasional itu bakal disgelar pada bulan Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat lo gan.

Hery Suryo Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa Regional Honda Technical Skill Contest 2018 mempertandingkan Service Advisor dan Mekanik terbaik dari seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dalam praktek pengukuran, penggunaan special tools, bongkar pasang, penyetelan, analisa kerusakan dan tindak perbaikan, hingga trouble shooting berat. Harapannya peserta yang mengikuti kompetisi ini dapat menjadi role model bagi Service Advisor dan Mekanik di jaringan.”dalam kompetisi kali ini penilaian menitikberatkan pada kompetensi para teknisi dalam mengidentifikasi dan manyelesaikan masalah yang mungkin timbul di sepeda motor Honda.

Intip juga

Ini dia Para Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2017 Gan!

Para juaranya antara lain Juara 1 kategori Service Advisor diraih oleh Evana Setyo B. dari AHASS Astra Motor Kebumen disusul oleh Sujito dari AHASS Colombo Baru dan Muhammad Arif dari AHASS Utama Motor sebagai Juara 2 dan Juara 3. Sedangkan untuk kategori Mekanik, Juara 1 diraih oleh Indratno dari AHASS Shinta Motor Banjarnegara disusul oleh Nasirudin dari AHASS Astra Motor Godean dan Beni Nurdeva S. dari AHASS Utama Abadi sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Regional Honda Student Skill Contest 2018

Final untuk Regional Honda Student Skill Contest  juga digelar bersamaan dengan final Regional Honda Technical Skill Contest 2018, Astra Motor Yogyakarta juga. Para peserta kompetisi ini berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang sudah menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda (KTBSM Honda). Peserta yang tercatat dalam kompetisi ini sekitar 1.626 siswa dari 33 sekolah gan.

para juara Regional Honda Technical Skill Contest 2018
para juara Regional Honda Technical Skill Contest 2018

Hery Suryo juga mengucapkan selamat pada para juara, semoga dapat menjadi bekal sekaligus motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuannya dalam bidang teknik sepeda motor Honda, ucapnya. Para juaranya antara lain Juara 1 Regional Honda Student Skill Contest diraih oleh Dimas Wahyu Al Amin dari SMK Muhammadiyah Imogiri disusul oleh Yulianto Nugroho dari SMK Ma’arif Wates, dan Ijan Pangestu dari SMK Muhammadiyah Sampang – Cilacap sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Baca juga

Kompetisi Dalam Jaringan Sepeda Motor Honda Dengan Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Liputan Gelaran Kompetisi Teknik Sepeda Motor Honda

2.485 Front Liner Ikuti Kontes Layanan Honda Nasional

8 komentar pada “Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Teknisi Sepeda Motor Dengan Regional Honda Technical Skill Contest 2018

  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • Buy Metanail Serum Pro USA official website. Say goodbye to nail and foot woes and hello to healthy, happy hands and feet with Metanail Serum Pro

    Balas
  • Nervogen Pro™ Scientifically Proven Ingredients That Can End Your Nerve Pain in Short Time.

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • SeroLean is a nutritional supplement developed by Dr. Robert Posner to help anyone easily lose weight.

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.