CRF 150

DAM AdakanSupermoto Street Gathering – Honda CRF150L

DAM gelar kegiatan Supermoto Street Gathering - Honda CRF150L
DAM gelar kegiatan Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L” dengan memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari All New Honda CRF150L di Padepokan Tumaritis, Lembang pada 31 Maret 2018.  Gelaran ini masih dalam rangkaian memperkenalkan All New Honda CRF150L ke warga Jawa Barat, kegiatan dengan tagline “Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L” ini diikuti oleh 50 bikers yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).
Pada suspensi belakang All New Honda CRF150L ada sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm untuk pengendalian stabil dan terbaik di berbagai kondisi jalan. Jadi dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi, tampilan menjadi semakin berkelas dan gagah.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa  mereka hadir untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya. Sehingga dapat menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan saat digunakan sehari-sehari.

Intip juga

Honda Adakan Kegiatan Honda CRF150L Bikers Adventure Camp 2018

Kegiatan beragam mengisi acara Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L seperti city rolling, test ride Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk Honda CRF150L.Dan Gathering ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar konsumen Honda CRF150L dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto di Jawa Barat.

Hadirnya All New Honda CRF150L melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh dengan tema styling gan.  Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Dengan konsep compact Headlight, All New Honda CRF150L membentuk kesan fearless menaklukan setiap keadaan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Informasi berkendara akurat dan mudah terbaca bisa diperoleh dari Digital Panel Meter berukuran compact gan.

DAM adakan kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering - Honda CRF150L
DAM adakan kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L

Tenaga maksimum yang dihasilkan Honda CRF150L yaitu 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.  All New Honda CRF150L sangat irit bahan bakar meski performa mesin ada torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, yaitu
mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2). Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Lihat juga

Modifikasi Honda CRF150L Untuk Para Petualang Tangguh

All New Honda CRF150L Resmi Diluncurkan DAM Di JawaBarat

Testimoni Nyiksa Honda CRF150L Di Lumpur Bukit Bintang Bandung

Misalkan Jokowi Jajal Motor Trail Honda CRF150L Pengaruh Dipenjualan Gak Ya?

5 komentar pada “DAM AdakanSupermoto Street Gathering – Honda CRF150L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.