Informasi Umum Suzuki

Wih Ada Aplikasi Suzuki Sound Experience Gan

Suzuki Sound Experience
Suzuki Sound Experience

Bonsaibiker.com – Wih Ada Aplikasi Suzuki Sound Experience Gan.Yaitu aplikasi yang belum lama ini dirilis Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Aplikasi Suzuki Sound Experience ini bisa dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Aplikasi menarik ini juga memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit gan.

Dan aplikasi Suzuki Sound Experience ini hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS. Dengan Suzuki Sound Experience, pengguna bisa mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Juga para pengguna pun dapat melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya.

Intip juga

Harapan Baru Suzuki Di Tahun Baru

Tentunya dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor  dapat memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna gan.

Buat agan semua yang mau mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, bisa mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :

IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Baca juga

Jangan Kaget Bila Tiba-tiba Suzuki Meluncurkan Bandit 150

Sejarah Motor Suzuki Siap Tampil di Hadapan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.