Ini Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi

Ini Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi

Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi by Bonsaibiker.com Mas bro sekalian, masih seputar kecelakaan kereta Api Sancaka yang bertabrakan vs truk di Ngawi. Dalam artikel sebelumnya telah James Bons tulis tentang detail kejadian kecelakaan ini dan kronologisnya, nah kini, James Bons sampaikan Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi.

Avanza ringsek terlibat dalam kecelakaan kereta api sancaka vs truk molen di ngawi
Avanza ringsek terlibat dalam kecelakaan kereta api sancaka vs truk molen di ngawi

Menurut Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi meliputi seorang masinis meninggal dan asisten masinis mengalami luka berat. Yup, kecelakaan ini terjadi di jalur antara Stasiun Kedungbanteng-Walikukun, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (6/4/2018) malam.

Tindakan selanjutnya adalah asisten masinis sementara dievakuasi menuju rumah sakit, kemudian anggota Polres Ngawi sementara melakukan olah tempat kejadian perkara.

AdapunManager Humas PT KAI Daop 7, Supriyanto ngutip dari kompas, menyatakan, akibat tabrakan itu, lokomotif kereta Sancaka terguling. Tim dari KAI kini tengah mengevakuasi lokomotif yang melintang dan terguling di Tempat Kejadian Perkara.

Masih dari sumber ini diketahui bahwa sementara ini tidak ada korban jiwa dari penumpang kereta api Sancaka yang bertabrakan dengan truk ini. Usai insiden penumpang kemudian dinaikkan bus menuju tujuan.

Akibat kecelakaan ini gan, kereta yang berbalik arah lewat jalur utara tak bisa lewat jalur yakni Gajayana, Bangunkarta, Bima, Turangga, dan Mutiara Selatan.

Ini dua artikel lalu tentang Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi ini ;

Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Kronologis Tabrakan Kereta Api Sancaka vs Truk Molen di Ngawi

Dalam update info dari netizen, terdapat akun FB Kristiana Ana Kris memposting Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi ini ke ICJ (Info Cegatan Jogja) 1 jam lalu dengan statmben berikut :

Kereta api menyambar trailer , kemudian trailer tabrak Mobil avanza.

Kereta Api Sancaka jurusan Jogjakarta-Surabaya mengalami kecelakaanditengah areal persawahan gading( selatan pondok gontor putri, sambirejo, mantingan ,ngawi) menjelang tiba di Stasiun Walikukun, Ngawi, Jumat (6/4/2018).

kereta ini berangkat dari Jogjakarta sekitar pukul 16.40 WIB dan mengalamikecelakaan pukul 18.25 WIB, 10 menit sebelum tiba di Stasiun Walikukun,Ngawi.

Penumpang banyak yang panik. Di luar hujan. Terlihat loko terguling ke kiri, gerbong barang di belakang loko melintang ke kanan.

Kronologi :
Diawali kereta api menyambar trailer , kemudian trailer menabrak Mobil avanza.
( Kronologi lengkapnya lihat tulisan di foto).

Sementara data KoRban :
Penumpang avanza selamat, sopir trailer dlm pencarian.
Untuk kondisi kereta. Bapak AKP Ruqimin Kasatlantas Polres Ngawimelaporkan, masinis kereta meninggal dunia di lokasi, sementara asisten masinis terluka dan sekarang sudah dibawa ke RS Ngawi. Semua penumpang sudah turun dari kereta dan berjalan ke jalan tol. Saat ini cuaca hujan dan semua penumpang lepas sepatu. Sudah ada petugas di lokasi. Saat ini masih proses evakuasi.

Demikian perkembangan terkini kecelakaan kereta di ngawi.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin