Tol Cikampek Brebes Terkenal Dengan Istilah Taman Wisata Jeglongan Sewu

Tol Cikampek Brebes, Taman Wisata Jeglongan Sewu

Tol Cikampek Brebes banyak Lobang by Bonsaibiker.com – Mas bro, mungkin agan sekailan sering dengar istilah sewu dalam bahasa Jawa, mulaidari pring sewu, Candi sewu, grojogan sewu, dan sebagainya. Nah ini adasatu taman wisata lagi yang mendadak tenar di dunia maya, yaitu Taman Wisata Jeglongan Sewu. Lhadalla, apakah itu? Ya, ternyata Tol Cikampek Brebes Terkenal Dengan Istilah Taman Wisata Jeglongan Sewu. Jadi dalam tol ini banyak ditemukan lubang menganga di tengah jalan, karena saing banyaknya lubang, maka disebut jeglongan sewu. Dalam kosakata bahasa jawa sewu itu sering dipakai untk menunjukkan sesuatu yang banyak dan kadang istimewa.

tol disebut taman wisata jeglongan sewu
tol disebut taman wisata jeglongan sewu

Seperti yang diposting oleh akun fb Gus Wid yang menambahkan 6 foto baru — di Tol Pejagan, Brebes pada 5 jamLosari

“Selamat datang di wisata jeglongan Sewu
#tetapwaspada
#alonalonpentingslamet

Dan ini foto-fotonya yang terkait “taman wisata jeglongan sewu

Yup, memang bukan tanpa alasn gan, banyak banget jeglongan atau lubang di jalan di tol ini. Dan itu tentu sangat berbahaya. Tol kan jalan berbayar, identik dengan jalan cepat, tapi banyak lobang, ya ngeri gan.MEnding kalau siang, kalau malam kan gak keliatan jeglongan ini.

James Bons pernah merasakan sensasi Taman Wisata Jeglongan Sewu ini. Sekitar Akhir Februari 2018 lalu James Bonsmendatangi hajatan saudara menikah di Jakarta. Nah, pas pulang malam-malam sekitar jam 10.00 WIB melewati tol Cipali. Nyaris James Bons mengalami kecelakaan gan. Ketika melaju konstan di kecepatan kira-kira 100 kph tiba-tiba mobil di depan James Bons mendadak ngerem. Ya kontan James Bons ikutan ngerem, pada sat ngerem itulah suara jledakh-jledakg keluar dai bawah mobil,ban melindas lobang besar berkali-kali. Untung masih sempat negok kanan dan banting setir ke kanan. Ya James Bons akhirnya alhamdulillah bisalolos dari kemungkinan abrakan berruntun.

Baca juga info tol berikut :

Tol Ngawi-Kertosono Hari ini Diresmikan

Daftar Tarif Tol Merak Cikupa Update November 2017, Penyesuaian Tarif Tol

Daftar Tarif Tol Jakarta-Surabaya Mudik Lebaran 2018

Tol Ngwi Kertosono Belum Diresmikan Dipake Balap liar

Vidio Rombongan Lmborghini Melaju di Tol Cipali Sebelum Kecelakaan

Tarif Tol Cipali Naik Per 31 Oktober 2017

Tol Trans Jawa Bakal Rampung 2018 Ini, Ini Jadwal Operasinya

Aseli gan, dah tolnya gelap gak ada penerangan, lobang menganga, lalu belum dikasih pembatas, beuh, ngeri merasakan sensasi taman wisata jeglongan sewu ini.

 

Advertisements

3 Comments

  1. Hah? 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 hanya di Endonesah jalan tol ada kubangan kebo.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin