Vidio Anak Kecil Bonceng Cewek Pake Vespa, Ternyata,,,!

Anak Kecil Bonceng Cewek Pake Vespa

Anak Kecil Bonceng Cewek by Bonsaibiker.com – Sebuah vidio beredar dan cukup viral didunia maya. Vidio Anak Kecil Bonceng Cewek Pake Vespa, Ternyata,,,! hahahaha, sepeda yang ternyata bentuknya ala vespa ini sempat membuat netizen terkecoh gan. Pasalnya pernah mas Bons posting pada artikel terdahulu tentang bocah cilik membonceng dengan motor kecil di jalan raya yang betul-betul menggunakan mesin, bukan di kayuh layaknya sepeda.  Memang cukup kreatif juga orang yang membuat sepeda ini ya gan. Kalo dilihat dari depan seperti tidak dikayuh ya gan.

anak kecil bonceng cewek
anak kecil bonceng cewek

Nah ini gan Anak Kecil Bonceng Cewek:

Memang gan, vidio Anak Kecil Bonceng Cewek ini cukup membuat netizen iri nih terutama yang masih jomblo, kok kalah sama anak kecil yang masih bau kencur aja udah bisa bonceng cewek, mesra lagi  hahahh. Sebetulnya bisa juga menginspirasi buat orang tua yang ingin anaknya memodif sepeda kesayangan anak kita. Daripada dibelikan motor mini ya lebih aman seperti ini. Kecuali memiliki motor mini hanya untuk digunakan di lapangan dekat rumah saja ya ndak papa.

Sebenarnya ada yang kurang dari vidio ini gan. Yaitu helm nya kok gak di pakai ya. kalo pake helm pasti netizen lebih juoz terkecohnya ya buaha ha

Baca juga

Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin