Vidio Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen di Ngawi
Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen di Ngawi

Vidio Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Vidio Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, musibah memang tidak pernah bisa kita hindari disaat waktunya sudah datang gan. Meski beda jalur atau jenis kendaraan, namun tetap saja bisa terjadi yang namanya kecelakaan. Seperti kecelakaan yang terjadi pada petang ini, Jumat, 6 April 2018 ni gan. Kejadian terjadi sekitar pukul 18.20 wib di daerah petak jalan kedung banteng – walikukun km antara 216 – 215 (melalui ka tracking tidak bergerak ).  Sekitar pukul 18.20,  ada info dari kondektur ka 86 sancaka  melalui penyelia kondektur yk , bahwa ka 86 terjadi kecelakaan tepatnya

belakang pondok Gontor Putri.  

Berikut ini Vidio Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi ni gan.

Kabarnya, kejadian ini terjadi di lokasi yang memang tidak memiliki palang kereta  gan.  Saat itu kondisi lokomotif langsung keluar dari relnya dan terguling . Sementara itu, disaat bersamaan ada mobil avanza yang sedang parkir tak jauh dari lokasi akhirnya ikut tertindih kereta yang terguling tersebut gan. Untungnya mobil dalam keadaan kosong tanpa penumpang.

AKP Rukimin Kasat lantas Polres Ngawi menjelaskan bahwa karena jarak yang sudah terlalu dekat, kereta api akhirnya menabrak truk trailer bermuatan material proyek. Truk trailer terseret beberapa meter dari lokasi kejadian, sedangkan badan KA terguling ke sisi kiri rel kereta api.

Dari info terakhir dikabarkan bahwa masinis kereta dinyatakan meninggal dunia. Dan masinis asal madiun tersebut bernama Mustafa. Serta keadaan asistennya terlempar keluar dan mengalami luka-luka.

Baca juga

Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Ini Data Korban Kecelakaan Kereta Sancaka vs Truk di Ngawi

Tabrakan KA Sancaka vs Truk Molen di Gontor Putri Ngawi

Kronologis Tabrakan Kereta Api Sancaka vs Truk Molen di Ngawi

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.