Edukasi Berkendara

Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet Lantaran Ngawur dan Bikin Celaka

Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Netizen

Pengendara Mobil Ngawur by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,pagi ini James Bons sedikit terkaget-kaget saat melihat sebuah postingan dimana  dalam postingan ini hampir sluruh Warganet marah, bahkan geregetan dan emosi pada sebuah mobil warna putih yang ngawur dalam berkendara. Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet Lantaran Ngawur dan Bikin Celaka. Ya betapa tidak, nampakanya  itu di jalan bebas hambatan, atau jalan tol, mobil putih ini berada di jalur tengah. Nampaknya si sopir ngawur ini merasa salah jalan, ia mau keluar tol, belok kanan, namun ia malah berada di kiri jalan, di bagian tengah atau lajur cepat. Ya akhirnya dia belok kanan gan. Di situlah petaka berawal.

Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet_3
Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet_3

Ya, pasca mobil putih ini memutuskan belok kanan mau keluar tol, dua truk dibelakangnya dibuat kalang kabut dan akhirnya terguling lantaran menghindari mobil putih agar tidak tertubruk. Ngeri gan, aseli sungguh ngawur dan merugikan orang, wajar para warganet kemudian murkadan memaki-makin pengemudi mobilputih ini.

Lihat saja vidio Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet Lantaran Ngawur dan Bikin Celaka :

https://web.facebook.com/ardi.aclek/videos/1084873948319810/

Kejadian ini nampaknya bukan di Indonesia gan, pertama ini jalurnya, kalau di Indonesia kan namanya pinggir itu adalah kiri, kalau minggir ya ke kiri. Nah yang ini ternyata di sebelah kanan. Jadi nampaknya memang bukan di indonesia.

Vidio ini dishare  oleh akun fb Ardi Aclek menambahkan 3 foto dan sebuah video. 20 menit

“Kalau begini siapa yg mau di salah kan

Jelas mobil putih yg bersalah ,,

Bikin emosi ??

Berikut komentar para warganetyang emosi liatvidio ini :

  • Pandawa : Kalau saya di lokasi mungkin mobil putih itu saya bakar
  • Alan Fernando : kl gua supir truk nya gua tabrak mobil ituh mato juga gpp
  • Max Jpr : Konyol dr pd musibah mending dilangsungkan bagi driver sedan, efeknya pengendara lain apa ruginya kehilangan satu pintu toll dr pd nyawa melayang… buat pilot truknya kalian hebat.
  • Achmåd Shölechuddîņ Rhīfaį : Ya allah.. kasian bapak sopir itu.. bisa2 di pecat22 semoga yang terbaik hasilnya untuk bapak sopirmya..
  • Desy Mom’s : Makanya yg bener Klau ada gini ini yg benar ditabrak aja biar TDK memberi byk korban drpada malah kita yg rugi kita yg menghindari malah kita yg bahaya sendiri sering kayak gini ini terjadi

Mmm, serem juga gan.

27 komentar pada “Mobil Putih Ini Dihujat dan Dimaki Warganet Lantaran Ngawur dan Bikin Celaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.