GPNews

Foto Detik-Detik Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018

Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018

Marquez Sruduk Rossi by Bonsaibiker.com – Mas bro race Motogp Argentina 2018 sungguh seru, banyak hal yang terjadi di sisni, mulai dari amburadulnya sisitim start, sampai Miller yang mulai dari depan, lalu yang lain jauh di belakang, Marquez yang kena hukuman karena tak mau start dari belakang, hingga Marquez yang nyruduk Rossi menjelang akhir balapan hingga Rossi terpaksa ndlosor. MMmm ya anggap saja ini riak-riak motogp gan memang seru dan pastinya bikin gerreget dan deg-degan saat nonton, terutama ya itu, Detik-Detik Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018. Aihihih medebarkan gan.

Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018 (1)
Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018 (1)

Ya, seperti foto di atas, bahwa Marquez mengambil alias menyalip Rossi dari dalam, semetara celahnya sangat sempit, dan itu mengakibatkan mereka bersenggolan Rossipun jatuh. Hal ini nampak pada foto di atas, dan pada beberap foto di bahwa ini :

Insiden selangkapnya tentang Marquez Sruduk Rossi di MotoGP Argentina 2018 ini agan sekalian bisa lihat di artikel berikut :

Race MotoGP Argentina 2018 Kacau dan Seru, Cruchlow Juara.

Jadi saat itu balapan tinggal 4 putaran, Marquez berusaha nyalip Rossi dari dalam, hingga terjadi Senggolan, Rosssi Jatuh gan. Nah dengan Rossi jatuh ini entah apa nanti yang bakal terjadi. Nampaknya bakal rame gan, pasalnya usai balapan kubu Marquez mendatangi kubu Rossi untuk minta maaf, tapi kubu Rossi terlihat marah-marah dan tidak terima. Boleh jadi kubu Rossi bakal menuntut keadilan lewat race director. Kalau ini terjadi mmm bakal rame nih, persaingan alias Rivalitas Marquez vs Rossi bakal serame 2 tahun lalu dimana terjadi insiden antara Rossi dan Marquez dan harus diputuskan melalui berbagai sidang yang berbelit-belit dan berlangsung dalam waktu lama, alamak, ngeri amat.

Rossi usai tersrududk Marquez memang masih bisa bangkit lagi dengan susah payah dan dibantu para official, dan akhirnya ya hanya bisa finsih di urutan 19. Mayan sih daripada gak finish, tapi ya pastinya kecewa gan. Nah, Marquez sendiri sebenarnya finish di urutan 6 belakang Vinales, namun ternyata di papan pengumuman ia gak ada gan. Malah hanya dinyatakan Vinis di urutan 18 sebelum Rossi. Mungkin ini hukumannya kali gan.

Marquez Srudug rossi
Marquez Srudug rossi

Wah, kalau sampai kubu Rossi menuntut lebih jaih, Marquez bakal melewati hari-hari yang berat nih gan.

One thought on “Foto Detik-Detik Marquez Sruduk Rossi di Race GP Argentina 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.