Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa Lantaran Rampas Motor di Malang

Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa di Malang 

Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuak kilas kriminal dari daerah Malang Jatim dan sekitarnya. Seorang Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa Lantaran Rampas Motor di Malang. Menurut akun FB Andi Agus mantan anggota polisi ini telah merampas sepeda montor milik pelajar SLTP Kepanjen tepatnya Siswa MTSN Kepanjen. Saat kejadian, warga sekitaran Dusun Bangsri Kepanjen dikagetkan oleh teriakan seorang siswa MTS minta tolong saat dibonceng orang yang asing yang mengaku anggota polisi. Dalam hitungan detik warga beramai2 mengejar pelaku yang kemudian ketangkap diareal persawahan. Woh, ngeri gan, bogem mentah warga kemudian menghujam ke badan danwajah pelaku.
Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa Lantaran Rampas Motor di Malang
Mantan Polisi Bonyok Dihajar Massa Lantaran Rampas Motor di Malang

Insiden iniberlangsung sekitar pukul 06.30 Wib Senen ( 09 / 04 ) pagi hari di Dsn Bangsri Jln Adisantoso Desa Ardimulyo Kec Kepanjen Kab Malang.Korban adalah siswa MTS Negeri Kepajen a/n Belva Canda Gatari, 16th warga Ds. Kanigoro RT. 23 RW. 03 Kec. Pagelaran Kab. Malang dan membawa sepeda montor Honda Beat warna hitam nopol N 29 47 IO .

 Kejadian perampasan motor ini berawal sekitar pukul 05.00 wib tsk. 1 a/n Arif Widodo 45 Tahn alamat Krian Sidoarjo , mantan anggota Sat Tahti Polda Jatim ( PTDH tahun 2016) bertemu dgn seseorang yang bernama Rudi tsk 2 a/n Rudi yang melarikan diri , mengunakan Sepeda Montor jenis honda beat No.pol belum diketahui.

matan polisi merampok
matan polisi merampok

Selanjutnya sekitar. Pukul 06.00 wib bertempat di Jalan Raya Sukoharjo dekat MTsN Kepanjen korban ketemu dengan tsk yang mengaku Polisi, selanjutnya korban di ajak oleh tsk dengan alasan dibawa ke Kantor polisi, karena korban Curiga dgn tsk bertempat di jln. Adi santoso Kel. Ardimulyo kec. Kepanjen korban teriak2 meminta tolong meminta tolong krpada warga, selanjutnya pelaku / tsk. 1 berhasil di tangkap oleh warga langsung dihakimi dan tsk 2 melarikan diri mengunakan sepeda montor . Mengetahui ada tsk dihakimi masa datang anggota Polres Malang yg selanjutnya diamankan di Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Karena tersangka mengalamin luka cukup serius akibat dihakimin masa , petugas membawa pelaku Ke Rumah Sakit Kepanjen untuk dimintakan Ver sedangkan pelaku lainnya masih taraf pengejaran.

Advertisements

5 Comments

  1. pelaku di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) … artinya emang bermasalah di kesatuan nya

    mestinya sih segala atribut oknum bgini langsung dilucuti dan wajib dikembalikan semua ke korps nya biar gak disalah gunakan macam bgini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin