Info Umum Motor Honda

Aplikasi Daya Auto Mulai Merambah 3 Provinsi Di Sulawesi

aplikasi Daya Auto mulai merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi
aplikasi Daya Auto mulai merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi

Aplikasi Daya Auto Mulai Merambah 3 Provinsi Di Sulawesi 

Aplikasi Daya Auto By Bonsaibiker.com – Aplikasi Daya Auto Mulai Merambah 3 Provinsi Di Sulawesi ni gan. Setelah aplikasi Daya Auto hadir dan memanjakan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat, kini Aplikasi Daya Auto Mulai Merambah 3 Provinsi Di Sulawesi. Tentu saja hal ini sebagai salah satu usaha Daya Group dalam memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda di wilayah ini. Seperti di Jawa Barat, platform Daya Auto juga sama gan. Seperti apa kira-kira ya gan.

Nah, platform Daya Auto ini memiliki 5 fitur keunggulan gan. Yaitu kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK juga servis selanjutnya serta diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP).  Setelah registrasi, konsumen dapat melihat menu yang terdapat di Daya Auto gan. Yakni Menu My Booking, info Hotline Order, produk dan service, Lokasi Jaringan, menu customer care. Untuk melakukan booking, bisa melakukan klik di menu my booking. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan sepeda motor Honda dan part, aksesoris dan apparel dengan melakukan klik pada menu produk dan servis.

Dengan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) salah satu anak perusahaan Daya Group yang juga distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, Daya Auto dikembangkan untuk melayani kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. Peluncuran Daya Auto diadakan di Kawasan Megamas, Manado pada 7 April 2018.

Lihat juga

Launching Daya Auto Bandung untuk Konsumen Honda

aplikasi Daya Auto merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi
aplikasi Daya Auto merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi

Krisgianto Lilikwarga mengatakan bahwa Daya Auto ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda. Dengan adanya hal ini, konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 7 April 2018 hingga 30 April 2018 dan untuk periode service mulai tanggal 8 April 2018 hingga 14 Mei 2018 Peluncuran Aplikasi Daya Auto merupakan salah satu cara untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara  

aplikasi Daya Auto mulai merambah 3 provinsi di Sulawesi
aplikasi Daya Auto mulai merambah 3 provinsi di Sulawesi

Visi Daya Auto yaitu sebagai aplikasi mobile yang mendukung mobilitas pengguna sepeda motor Honda. Untuk itu, semua fitur-fitur yang ada di Daya Auto bisa dinikmati oleh para pengguna dengan menginstall dan registrasi melalui akun Gmail maupun facebook. Lalu pengguna akan diarahkan untuk melengkapi registrasi terkait  data diri dengan memasukkan nomor KTP, nomor mesin yang berguna untuk melakukan booking service dan pemesanan sepeda motor maupun Honda Genuine Part (HGA) dan apparel. Aplikasi Daya Auto hadir dan dapat diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis android

Baca juga

Ada Promo Payday Di Aplikasi Daya Auto Nih

5 Fitur Keren Aplikasi Daya Auto Ini, Aseli Konsumen Makin Dipermudah

Wiih Ada Aplikasi Daya Auto Dan Promo Diskon Jasa Service AHM Ni Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.