Hingga Selasa Sore Korban Miras Oplosan yang Meninggal 82 Orang

Hingga Selasa Sore Korban Miras Oplosan yang Meninggal 82 Orang

Korban Miras Oplosan by Bonsaibiker.com – Gile gan, korban miras oplosan yang berredar di Jakarta dan Jawa barat terus bertambah dalam beberapa hari ini. Hingga Selasa Sore Korban Miras Oplosan yang Meninggal 82 Orang. Data ini dibeberkan Mabes Polri saat menyoroti kasus minuman keras (miras) oplosan yang sangat menghebohkan ini lantaran korban meninggal mencapai puluhan korban jiwa dan korban yang masuk RS mencapai ratusan. Tepatnya Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menyampaikan jumlah 82 korban meninggal ini kapada media, yaitu berupa rangkuman info yang diperoleh dari beberapa jajaran Polri di daerah-daerah terutama di Jabar dan DKI.

Korban meninggal miras oplosancapai 82 orang
Korban meninggal miras oplosancapai 82 orang

Masih dari sumber ini “ngutip dari Tribun” yang memberikan pemaparannya di Hotel Diradja, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018), tentang detailnya data korban meninggal akibat miras oplosan sampai dengan selasa siang, yaitu berdasarkan laporan dari Polda Jabar terdapat korban meninggal berjumlah 51 orang di beberapa daerah. Diantaranya adalah dari Kabupaten Bandung, Polrestabes Bandung, Sukabumi atau Pelabuhan Ratu. Selain itu masih ada kurang lebih 82 orang lagi yang masih dirawat di RS.

Ini 2 artikel terdahulu tentang Korban Meninggal Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan Cicalengka Bandung Bertambah Jadi 41 Orang

28 Orang Tewas di Cicalengka Usai Nenggak Miras Oplosan

Kemudian korban tewas miras oplosan di DKI Jakarta yang mencapai 31 orang. Namun, sementara ini Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto belum menerima data korban yang masih dirawat di wilayah DKI Jakarta.

Memang miris gan, miras oplosan ini menjadi mesin pembunuh yang mematikan, matiin korbannya juga dengan cara perlahan pula. Setidaknya itu yang bisa diketahui lewat kesaksian salah seorang korban miras oplosan ini. Jadi menurutnya reaksi racun Miras oplosan yang terdiri dari miras campur ginseng yang diminum ini tidak terasa sekaligus, melainkan baru terasa beberapa hari kemudian ditandai dengan mual dan pusing.

Masih dari tribun, bahwa seorang korban miras oplosan Andi (22), saat diwawancarai di ruang rawat inap RSUD Cicalengka pada hari Selasa (10/4/2018) menyatakan bahwa miras oplosan ini efeknya tidak sekaligus, pas beberapa hari kemudian baru terasa pusing, mual, dan sesak nafas, sehingga memutuskan untuk ke rumah sakit. Korban ini pada hari Senin 09/04/2018 lalu masuk RS dan harus dirawat dan dipindahkan ke bangsal perawatan.

Menurut Andi ini miras oplosan ginseng ini dia minum bersama-sama dengan teman-temannya, sebotol dulu diminum bareng-banreng lalu bila kurang ya beli lagi. Nah, beberapa temannya yang lain memang menderita sakit lebih parah dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia.

 

 

 

Advertisements

8 Comments

  1. Sok….pmi tos kie bde kmh!?…..
    Ges!!…tong ba,bi,bu,…deui…..brntas miras…tihndap npi klhurrr……bbbd…npi ka akar2na.!!..
    Razia….gerakkeun…unggl poe…..blusukn..ka lmbur2……

  2. Miras alat menuju neraka….Astagfirullah….hari gini miras….dasar gendeng…otak somplak….

  3. mngkin Lucifer bakal menyapa mereka dngn; welcome to hell my men 😉 – lain x mbok ya beli wine tua yg langka n mahal, jadi kalo modar beritanya lebih berkelas.

  4. diluaran sono banyak yang modar ato idup jadi zombie gara2 “madat oplosan”..
    kalo disini yang ngetren miras oplosan… dioplos dengan takaran dan campuran saenak’e dhewe… yowis tanggung sendiri akibatnya.. kalo selamet, bakal jadi dongo seumur idup.. kalo mati, bakal ngajak2 temen setongkrongan… ck..ck..ck..!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin