Kronologis Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi Saat Mau di Tilang

Kronologis Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi 

Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi by bonsaibiker.com – sebagaimana James Bons tulis dalam artikel lalu bahwa ada sebuah insiden terkaittilang, yaitu seorang  Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi di “Flyover” Kuningan Lantaran Tak Mau Ditilang. Berita ini menjadi viral di dunia maya dan menjadi perbincangan banyak orang. Nah dalam artikel ini James Bons sampaikan Kronologis Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi Saat Mau di Tilang. Jadi bukan cuman meludahi polisi aja gan, pengendara ini maki dan juga  lindas kaki petugas kepolisian yang akan menilangnya lantaran menyalahi aturan ganjil genap. Kepolisian menganggap ini sudah merupakan tinakan pidana, melakukan tindakan yang tidak menyenangkan kepada orang lain apalagi petugas.

pengemudi ertiga ludahi polisi
pengemudi ertiga ludahi polisi

Kronologis Pengemudi Ertiga Ludahi Polisi Saat Mau di Tilang di Fly Over Kuningan

Kejadian pengemudi Ertiga meludahi polisi ini bermula saat Ditlantas Polda Metro Jaya, Hermansyah Sitorus menjalankan tugasnya  pada Kamis (5/4/2018) sekitar pukul 09.00, di sekitar Flyover Kuningan untuk mengatur lalu lintas. Ketika ia menjalankan tugas terdapat iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo yang melintas.

Beberapa saat setelahnya ada mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B 2016 KKE melintas di kawasan tersebut yang diberlakukan aturan ganjil genap. Hermansyah lantas menghentikan mobil Ertiga putih yang diketahui dikendarai Watoni dan kemudian memberitahu kesalahan Watoni dilanjutkan dengan meminta surat-surat, yaitu SIM dan STNK. Pengemudi Ertiga inikemudian memperlihatkan STNK, saja dan kemudian dilakukan penilangan terhadap pengemudi Ertiga ini.

Ternyata gan, pengemudi ertiga ini menurut pengakuan polisi enggak ada respons dan egak mau tandatangan, maka langung saja dibikin surat tilangannya. Nah, ketika dikasih surat tilangan, Watoni melontarkan kata-kata kasar, Namun Hermansyah tidak neggubris dan berjalan ke belakang meninggalkan Watoni yang masih terlihat kesal.  Mendadak Watoni memundurkan mobilnya hingga melindas kaki pak polisi Hermansyah ini. Ban mobil berhenti tepat di atas kaki pak polisi ini gan.

Kontan aja wong dilindes ya sakit gan, Hermansyah meminta Watoni memindahkan mobilnya dengan memukul-mulul pintu belakang. Pengemudi mobil inipun cuek saja sambil ngeliat dari kaca spion. Alamak! Menurut pengakuan pak polisi ini kurang lebih dua menit mobil diam di atas kakinya. Lantas  datang polisi lain meminta Watoni memindahkan mobilnya. Saat itu sempat cekcok antara Hermansyah dan Watoni. Watoni bilang mobilnya mundur sendiri karena sistem pengoperasian mobil secara automatic.

Selanjutnya ini dia gan adegan paling meyakitkan hati, bukannya Watoni minta maaf, ee malah meludahi wajah Hermansyah sambil kembali mengucapkan kata-kata kasar. Lalu kabur meninggalkan lokasi.

Hermansyah kemudian  melaporkan kejadian itu ke atasannya.

 

Advertisements

3 Comments

  1. watoni mesti diperlihatkan ke publik nih, biar bisa menimbulkan efek jera bagi dia sendiri plus pembelajaran buat orang lain.

    mungkin dia pikir peraturan ganjil genap perlu diubah jadi weton(i), hari ini yg boleh melintas yg lahirnya pahing, besok pon, besoknya wage, trus kliwon, dan terakhir legi wkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin