Beberapa Fotor dan Vidio Kecelakaan Maut Berruntuk dfi GWK Bali

TKP Kecelakaan Maut Berruntuk dfi GWK Bali

Kecelakaan Maut GWK Bali by Bonsaibiker.com Serem gan, liat Beberapa Fotor dan Vidio Kecelakaan Maut Berruntuk dfi GWK Bali ini. Beberapa mobil ringsek, terutapma mobil p[utih seperti nampak dalam foto di atas. Ya gimana lagi wong kesrudug bus pariwisata yang kabarnya mengalami rem blong, ya ringsek gan, wong namanya buskan segede itu melibas mobil kecil dan motor, ya mak kriyes gitu. Berikut beberapa artikel lalu yang James Bons tulis sekitar Kecelakaan maut bus di GWK ini :

Kronologis Kecelakaan Maut Berruntun GWK Bali : Rem Blong

Kecelakaan Maut GWK Bali : Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal

Miris gan.

Kecelakaan maut berruntun di GWK bali (9)
Kecelakaan maut berruntun di GWK bali (9)

Nah berikut ini Beberapa Fotor dan Vidio Kecelakaan Maut Berruntuk dfi GWK Bali :

Hingga sore tadi kepolisian bali melelui Kompol Rahmawati menjelaskan bahwa, pihaknya belum memastikan jumlah orang yang berada di dalam bus. jadi kabarnya gan para penumpang bus yang oleh jadi merupakan para wisatawan ini telah didrop dengan bus yang lain. Info sementara ini sampai pukul 19.00 Wita supir bus Pariwisata yang nyruduk 6 mobil dan 2 motor ini masih belum diamankan. Ya bu Kompol Rahmawati ini tidak ingin berspekulasi terkati keberadaan si supir. Boleh jadi mengamankan diri takut diamuk massa atau menghindari kejadian lain yang ak diinginkan.

Kilas balik aja ini informasi awal dari InfoberitaBali  tentang BUS ALAMI REM BLONG TABRAK 4 MOBIL 1 MOTOR DI GWK

#infoberitabali @infoberitabali
Baru saja terjadi kecelakaan di depan GWK, menurut informasi Bus mengalami rem blong dan menabrak 4 mobil dan satu motor, 1 korban meninggal dan korban lainnya saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.
.
Vidio dari @aditya_sindhia90
Via : @infobadung
#citizenjournalist

Setelah ditunggu update teryata 6 mobil gan, miris. Adapun beriukut ini adalah idio Kecelakaan Maut Berruntuk dfi GWK Bali :

Semoga saja lekas bisa ditangani dan diatasi permasalhannya gan.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin