Kecelakaan Maut GWK Bali : Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal

Kecelakaan Maut GWK Bali : Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal

Kecelakaan Maut GWK Bali by bonsaibiker.com – Serem gan kecelakaan maut di GWK atau yang kita tahu dengan bukit Graha Wisnu Kencana ini. Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal. TKP tepatnya di depan GWK, Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. James Bons mendapat share insiden lakalantas maut ini dari pak Wayan di Bali. Ngeri gan, seperti yang bisa kita lihat di bawah ini, bahwa mobil putih dalam kondisi ringsek tak berbentuk alias rusak parah, sementara bis rusak bagian depan, adapun motor terlempar rusak.

Kecelakaan Maut GWK Bali Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal
Kecelakaan Maut GWK Bali Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal

Kejadian ini menjadi viral di faceook dan disahre ke berbagai group watau wall diataranya oleha kun fb Dewa Anom Widana menambahkan 21 foto baru — bersama Denny Octora di GWK Cultural Park 7 jamBadung, Pulau Bali

Kecelakaan Bus di GWK. Jangan menyimpulkan sendiri siapa yang salah. Biar pihak berwenang menyelidiki kejadian ini. Terima kasih.

Kemudian akun fb Eris Riswandi menambahkan 3 foto dan sebuah video.52 menit

“Tabrakan beruntun di depan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

Telah terjadi kecelakaan antara bus dengan beberapa mobil dan sepeda motor di jalan Raya Uluwatu, Unggasan, tepatnya di depan GWK, Jumat (13/4). Berdasarkan informasi yang diterima, bus mengalami rem blong. Ada korban meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Tolong di SHARE ya siapa tau ada yang lagi di Bali, soalnya ada beberapa korban yang belum bisa di identifikasi.


Kiriman: Guntur Geni via inbox

Akun fb Merry Jailanie menambahkan 4 foto baruterkati kecelakaan maut di GWK bali sebagai berikut 

“Kecelakaan beruntun td jm 2..jimbaran GWK Bali…y allah smga kluarga n tmn* dkat qu di jauhkn dr mara bahaya apapun aminnn smga selamat dmn pun mereka berada. Lagi dan lagi gara* BUS 😠😠

Serem gan. Tribun bali melansir bahwa, satu orang meninggal di TKP dan kini sudah dilarikan ke RS Sanglah. Sedangkan jumlah korban yang mengalami luka-luka masih belum diketahui dengan pasti.

 

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin