Kronologis Kecelakaan Maut Berruntun GWK Bali : Rem Blong

Kronologis Kecelakaan Maut Berruntun GWK Bali

Kecelakaan Maut GWK Bali by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian seperti James BOns tulis dalam artikel sebelumnya, bahwa terjadi kecelakaan maut berruntutn, yaitu tabrakan beruntun terjadi di depan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jalan Raya Uluwatu, Ungasan,Kuta Selatan, Badung, Jumat (13/4/2018). Ini artikelnya gan, “Kecelakaan Maut GWK Bali : Bus Pariwisata Hantam 6 Mobil dan 2 Motor, 1 Meninggal” nah dalam artikel kelanjutannya James Bons tulis Kronologis Kecelakaan Maut Berruntun GWK Bali ini. Ya barangkali agan sekalian ada yang penasaran dengan informasi ini, atau ya mungkin ada karib kerabat yang terlibat dalam kecelakaan imau berruntun di GWK bali ini. Ya semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati hati di jalan dan bagi korban meninggal moga-moga tenang di alam sana, dan yang ditingalkan mendapat kesabarabn, amin.

kronologis kecelakaan maut berruntun gwk bali
kronologis kecelakaan maut berruntun gwk bali

Dirangkum dari berbagai sumber mulai dari FB, tribun, dan sebagainya diketahui bahwa Kronologis Kecelakaan Maut Berruntun GWK Bali (terutama dari Sumber di TKP), bermula saat sebuah bus pariwisata nopol AB 2773 BA diduga kuat remnya blong sehingga meluncur bebas dari arah selatan. Tepatnya tabrakan tragis ini terjadi hari ini, Jumat, 13-04-2018 terjadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Berikut ini statmen salah satu sumber yang merupakan seorang pedagang ayam lalapan di sekitar lokasi.:

“………..suaranya sangat keras, tapi saya tidak berani keluar karena tabrakannya pasti sangat parah,”

Jadi lantaran turunan gan, pastinya kecepatannya semakin kencang, apalagi gagal ngerim lantara blong. Sampai berita ini diturunkan gan,

belumada konfirmasi pasti tentang jumlah korban. Adapun menurut seorang saksi mata yang bernama Putu Budiartana (25) mengisahkan insiden tabrakan maut berruntun  GWK ini bahwa ketika itu dirinya sedang menuju Ungasan dari arah Jimbaran. Budiartana ketika itu sedang menggunakankendaraan motor bebek. Honda Supra X melihat bus PARIWISATA melaju kencang di depannya. Saat Ia melihat bus tersebut, ternyata si bus tersebut sudah menabrak beberapa mobil. Ya ilmu spontan bekerja gan, si mas bro ini tak ingin mengambil risiko lebih, ia lepasin aja motornya kemudian melompat untuk menyelamatkan diri sambil lari ke arah timur. Motorpunkemudian  terseret.

 

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin