Kecelakaan

Disinyalir Ngatuk Pemotor Kecelakaan Nyemplung Sawah di Pasuruan

Disinyalir Ngatuk Pemotor Kecelakaan Nyemplung Sawah di Pasuruan

Kecelakaan Pasuruan by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah lakalantas yang terjadi pagi ini. Disinyalir Ngatuk Pemotor Kecelakaan Nyemplung Sawah di Pasuruan, Kejadian tepatnya adalah pagi ini, Sabtu, 14-04-2018 sekira pukul 04.00 dimana dua pengendara bermotor berboncengan mengalami kecelakaan tunggal nyemplung ke sawah. Pemotor diketahui dari arah Malang melaju ke Surabaya nah pas di Porwosar pasuruan mengalami kecelakaan tunggal dan kemudian nyemplung ke areal pesawahan. Dua pengemudi terpental dari motornya dan kemudian ditolong oleh warga dievakuasi ke puskesmas terdekat.  Dua pemotor ini diketahui merupakan warga Surabaya. Ya ini pembelajaran buat kita semua gan, kalau ngantuk ya mending istirahat dulu, baru lanjutin perjalanan.

kecelakaan pasuruan
kecelakaan pasuruan

Insiden kecelakaan pasuruan ini dishare oleh akun Syam ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo 2 jam dengan statmen berikut :

“Lagi .. pukul 04.25 wib

Di duga ngantuk pengendara sepeda motor dari arah malang mengalami kecelakaan di sengon agung
Tepatnya sebelum perempatan sengon agung
Dua orang yg berboncengan terperosok kesawah 
Diketahui pengendara tsb adalah warga surabaya..

Korban sudah dibawa ke puskesmas purwosari

Nek ngantuk mending istirahat disek lur
Sing ati ati

TTdj gaan, semoga saja keduanya lekas plih seperti sedia kala, dan tidak terjadi sesuatu apapun yang tak diinginkan. Dan semga pula ini menjadi pembelajaran buat kita semua.

36 komentar pada “Disinyalir Ngatuk Pemotor Kecelakaan Nyemplung Sawah di Pasuruan