Korban Miras Oplosan Masuk RS Sembuh Minum Lagi Lalu Tewas

Korban Miras Oplosan Masuk RS Sembuh Minum Lagi Lalu Tewas

Korban Miras Oplosan by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih seputar miras oplosan yang James Bons bahas dalam banyak artikel lantaran begitu menghebohkan kejadiannya. Ya betapa tidak, di kisaran Bandung dan sekitarnya plus DKI, hingga selasa lalu, korban meninggal telah  mencapai 82 orang, dari ratusan pasian yang masuk rumah sakit. Nah diantara yang menghebohkan ini, ternyata ada sebuah kejadian unik gan, diantara sekian banyak korban ini, ada Korban Miras Oplosan Masuk RS Sembuh Minum Lagi Lalu Tewas. Hemm bikin godek-godek gan. Lha wong dah tahu bahaya, dah merasakan bahanyanya, banyak yang meninggal, ee dah sembuh minum lagi, ya bablas gan.

Jerit tangis keluarga korban miras oplosan (3)
Jerit tangis keluarga korban miras oplosan (3)

Sebagai gambaran untuk di bandung aja ya gan, Korban minuman keras (miras) oplosan di Cicalengka Kabupaten Bandung, belakangan diketahui bertambah lagi menjadi 44 empat orang. Diki (25) warga Warunlahang, Kecamatan Cicalengka merupakan nama yang menjadi korban terakhir update Jumat (13/4/2018), total korban tewas miras oplosan di Kabupaten Bandung menjadi 44 orang. Untuk bandung aja lho gan, bulaum Sukabumi, Jakarta,dan sebagainya. Yup, untuk bandung aja terdapat 32 orang tewas di RSUD Cicalengka, 3 orang di RSUD Majalaya dan 7 orang di RS AMC Cileunyi.

Jadi diperkirakan angka 82 orang meninggal total yang hari selasalalu diupdate kini nambah lagi. Ini dia gan,rentetan panjang kejadian miras yang membuat puluhan orang meninggal ini :

28 Orang Tewas di Cicalengka Usai Nenggak Miras Oplosan

Hingga Selasa Sore Korban Miras Oplosan yang Meninggal 82 Orang

Begini Pemandangan Ratusan Orang Terbaring di RS Lantaran Miras Oplosan

korban miras
korban miras

Yup, kembali ke masalah Korban Miras Oplosan Masuk RS Sembuh Minum Lagi Lalu Tewas, kejadian ini ngutip dari detik, disampaikan  oleh sorang sakasi mata yang merupakan teman korban bernama Dafa (18) menyampaikan  bahwa pada hari Minggu korban sudah masuk RS, dan kemudian sembuh dan terus pulang. Ee ternyata pada Rabu lalu ke RS lagi dan kemudian ternyata meninggal tadi jam 10.

Menurut Dafa, temannya yanang sudh almrahum ini yaitu Diki ketika itu menenggak miras oplosan bersama 3 temannya yang lain yaitu, Ugun, Hari dan Iki. Ketika usai nenggak miras oplosan, 3 temannya ternyata langsung sakitdan tewas,  sementara Diki ini masih bisa sembuh seterah berobat ke RS. Namun saat Diki pulang dan selamat, disinyalir sudah mulai sembuh, ternyata Diki minum lagi, lalu masuk ke rumah sakit lagi untuk menjalani perawatan, dan akhirnya meninggal gan.

Lha ya uniklho gan, wong dah sembuh, lalu sempat Dafa ini ngobrolin bersama Diki tentang 3 temannya yang meninggal,ee lha kok Dikinyanenggak lagi, lalu nyusul, alamak, ngri nian.

 

Advertisements

9 Comments

  1. Bang, almarhum khusus bagi orang yg meninggal khusnul khotimah. Lha ini mati dengan su-ul khotimah , pantasnya almal’un lah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin