Testimoni Test Ride New Yamaha Lexi 125

Test Ride New Yamaha Lexi 125

Test Ride New Yamaha Lexi 125 by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada hari Sabtu 14-04-2018 lalu, James Bons berkesempatan untuk njajal gacoan baru matik 125 cc dari Yamaha yaitu All New Yamaha Lexi125 2018. Beberapa hal ingin James Bons sampaikan terkait kesan melihat motor ini hingga mencobanya dalam beberapa saat. Meski tidk melahap banyak Kilo Meter tapi sudah terlihat bagaimana karakter dan Kesan yang timbul dari motor yang tergolong tidak mungil ini. Yup James Bons ingin tuliskan Testimoni Test Ride New Yamaha Lexi 125, mulai dari dimensi, posisi berkendara, kesan terhadap power yang dihasilkan, hingga kemampuan motor meliuk di belokan.

Yamaha Lexi 125 (9)
Yamaha Lexi 125 (9)

Artikel sebelumnya tentang acara peluncuran New Yamaha Lexi 125 simak di Sini :

Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon, Ini Spek dan Bocoran Harganya

Yup, dimensi motor ini memang tidaklah mungil gan, bagasinya cukup besar, jadi kira-kira posisinya antara N-Max dan mio. Ada pertanyaan dari pembaca blog, tentang posisi selonjornya yang bisa kita rasakan di N-Max, ya memang gak seleluasa selonjor layaknya di N-max gan, tapi gak sesempit mio pula, jadi antara keduanya gan. Selengkapnya tentang gallery photo simak di sini :

Mega Gallery Photo Yamaha Lexi 125 Cirebon

Kemudian tentang posisi berkendara rasanya memang seperti Mio, tegak, tapi tidak ndongak ke belakangseperti N-max. Posisi santai bisa kita rasakan saat mebejek motor ini. Seanjutnya motor ini terasa ringan, mudah diajak bermanufer, tidak membutuhkan banyak ruang untuk belok layaknya N-Max atau X-Max yang jauh lebih besar. Jadi kalau mau belok ya kloyong gitu aja beres, gak musti khawatir dengan bobot motor, wong ringan dan mudah dikontrol. Nahuntuksaat ngebut anteng atau tidaknya, ya James Bons belum bisa memberikan komentar lengkap wong belum nyobain di trek jauh dan speed tinggi. Tapi nanti bakal banyak diulas oleh media ataupun blogger lain saat tes di Sentul Selasa, 17-04-2018 besok. Btw sebelum dites, James Bons perawanin dul ya Yamaha Lexi 125 ini hahahhaha.

Tentang power, ya cukuplah gan untuk sekelas 125 cc kemarin saat testride diberi tanjakan buatan, dan James Bons naik ke tanjakan ini, ya imabang-imbang saja enak dan spontan powernya. Hanyasaja ada sedikit getaran dibelakang ketika pertama kali ngegas gan.

Demikian sekelumit artikel tentang test ride All New Yamaha Lexi 125.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.