3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan Tuban

3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan widang langitan ambruk

Jembatan Widang langitan ambruk by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih seputar kabar dari ambruknya jembatan widang yang berada dekat dengan Pesantren Langitan Tuban, Jatim ini. Bahwa pagi jelang siang tadi, sekira pukul 10.30  (Selasa, 17-08-2018) Jembatan pantura penghubung Ttban-Lamongan yang membelah hilir sungai bengawan solo ini ambruk. Nah belakangan dikabakan 3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan ini.Hingga kini masih dilakukan evakuasi terkait ambruknya jembatan widang ini, dan belum dikabarkan bagaimana korban dari pengguna jalan.

3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan Tuban
3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan Tuban

Berikut yang dishare oleh akun fb Jhono Ifs Mibah ke MEDIA INFORMASI KEDIRI RAYA [MiKeR] 31 menit lalu terkait 3 Truk dan 1 Mobil Jadi Korban Ambruknya Jembatan Widang Langitan :

“Jembatan Babat -Widang
Penghubung LAMONGAN-TUBAN timur Langitan
#AMBRUK
Kabar ambruknya jembatan Babat-Widang, yang menghubungkan Kabupaten Lamongan dengan Kabupaten Tuban, Ambruk
peristiwa itu terjadi pagi tadi.

“Kalau tepatnya jam berapa saya kurang tahu, kurang lebih sekitar 10.30 WIB. Saat kejadian itu ada truk yang melintas di atas jembatan itu,” katanya Selasa (17/4/2018).

jembatan yang membentang di atas aliran sungai Bengawan Solo itu, ada beberapa kendaraan yang melintas di atasnya.

“Tadi ada 3 truk dan 1 mobil minibus, sepertinya avanza. Namun untukl avanzanya tidak sampai masuk ke air, hanya truknya saja,” sambungnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Wandi, jembatan yang ambruk itu berada disisi kiri. Tepatnya masuk Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Memang sebelum kejadian, jembatan utama yang menghubungkan dua kabupaten di jalur Pantura itu sudah mengalami keretakan.

“Jembatan itu sudah lama mengalami pergerakan, khususnya ketika terjadi banjir,” paparnya.

Hingga saat ini, proses evakuasi tengah berlangsung. Sejumlah aparat kepolisian sudah berada di lokasi kejadian.

Lebih lanjut nanti bakal james Bons update kabarnya, pasalnya ini adalah jalur utama penghubung Tuban ke lamongan, Surabaya da sekitarnya. jadi ini adalah jalur utama pantura penghubung Jateng-Jatim, kalau ambruk ya efeknya bakal meluas. Moga sja bisa lekas terkendali gan.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin