Kecelakaan

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Kecelakaan bus Ngawi by Bonsaibiker.com – mas bro sekalian dalam artikel lalu telah James Bons tulis tentang kecelakaan bus yang melibatkan 3 bus selkaligus di ngawi, yaitu :

3 Bus Tabrkan di ngawi : Bus Eka vs Mira vs Sumber plus Innova, Jalur Ngawi Tertutup

Nah, dalam artikel ini James Bons tuliskan tentang Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi. jadi ternyata kejadian ini menurut sumber dari TKP ya efek saling balap dan ngeblong akhirnya tabrakan dengan bus lain dari lawan arah sehingga terjadilah kecelakaan berruntun.

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi (2)
Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi (2)

Berikut Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi :

kronologis kecelakaan berruntun busa mira dan eka serta sumber
kronologis kecelakaan berruntun busa mira dan eka serta sumber

Jadi menurut  sumber di atas yang merupakan pengakuan dari kondektur bus Eka, kecelakaan ini bermula daat terjadi kejar-kejaran antara bus Syafari dan bus Mira dari arah barati, berarti dari arah Solo atau Sragen menuju Ngawi. BEgitu sampai di TKP yaitu daerah Trinil Ngawi, ternyata ada sepeda onthel di depan bus Syafari Dharma Raya. Maka bus Syafaripun goyang kanan menghindari sepeda Onthel. Selanjutnya ternyata bus Mira yang di belakangnya ikutan ngeblong goyang kanan. Pada saat bersamaan Ada bus Eka yang melaju dari timurke barat,yaitu dari arah Ngawi kota ke arah Solo. Bus Syafari lolos, sementara bus Mira tak bisa menghindari tabrakan dengan bus Eka.

Selanjutnya di belakang Mira ada Sumber Slamet yang melaju, lalu banting kiri hingga separuh badan bus nyemplung sawah. Kemudian ada mobil Toyota Kijang Innova yang dari arah barat tak bisa mendadak berhenti dan nabrak bus mira yang melintang di tengah jalan.

Sementara itu menurut sebuah vidio pengakuan dari TKP yang tersebar luas di FB, Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi ini diceritakan bahwa bus memang ngeblong atau lawan arah, lalu awalnya nabrak plat merah dan kemudian terjadilah tabrakan berruntun ini :

Berikut vidio yang menceritakan Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi :

37 komentar pada “Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.