Kecelakaan Rombongan Touring V-ixion Tabrakan vs Mobil di Banyumas

Kecelakaan Rombongan Touring V-ixion Tabrakan vs Mobil

Kecelakaan Banyumas by Bonsaibiker.com – sebuah kecelakaan beruntun yang terjadi pada rombongan pemotor V-ixion yang bertabrkan dengan sebuah mobil minibus terjadi di Jalan Raya Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu, 15 April 2018 lalu. Kejadian ini hingga hari ini menjadi viral di dunia maya khususnya fb yang pada awalnya dishare akun Facebook Zhe Yotz Miwal,  kemudian disahre ke berbagai group dan kemudian oleh berbagai akun fb. Kabarnya ketika itu rombongan pemotor Yamaha V-ixion ini usai menghadiri acara Aniv Remic di Lapangan Wijaya Kusuma Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Kemudian pas pulang terjadilah kecelakaan berruntun tersebut saat di TKP.

kecelakaan rombongan V-ixion vs Daaihatsu Xenia di banyumas
kecelakaan rombongan V-ixion vs Daaihatsu Xenia di banyumas

Berikut Share mas bro Zhe Yotz Miwal menambahkan 6 foto baru — sedih 15 April pukul 22:37

“Sahabat King’ers mengalami kecelakan dalam perjalanan pulang setelah menghadiri acara Aniv Remic Di lapamgan wijaya kusuma majenang tadi sore .
Kecelakaan beruntun itu melibatkan 2 club yaitu Raider vixion dan raider rx king.

Semoga semua nya yg sekarang lagi dirawat di R.S baik2 saja.
Aminn.
TKP : JL. LUMBIR.

Nampak dalam vidio yang viral di duni maya yang berdurasi 3 menit 6 detik yang diunggah oleh akun Facebook Slamet Riyanto Swatjkt, pada hari minggu itu juga, nampak sejumlah pengendara motor masih terkapar di pinggir jalan. Sejumlah sepeda motor terlihat terperosok ke jurang areal persawahan usai terjadi tabrakan ini.Adapun mobil yang terlibat yaitu mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi R 8689 ZK terlihat rusak parah pada bagian depan. Nampaknya kejadian tabrakannya kencang gan, wong rusaknya mobil sampek parah banget, sementar para pemotor banyak yang terlempar ke persawahan.

Pasca insieden Kecelakaan Rombongan Touring V-ixion Tabrakan vs Mobil di Banyumas wargadikabarkan segera memberi pertolngan, kemudian seluruh korban telah di bawa menuju rumah sakit terdekat. Tak adakorban jiwa dalam insiden ini, hanyasaja memang banyak yang luka. Ya semoga yang luka dalam kecelakaan ini segera sembuh dan sehat seperti sedia kala, amin.

Insiden Kecelakaan Rombongan Touring V-ixion Tabrakan vs Mobil di Banyumas ini sebagaimana disebutkan di atas, dishare akun Slamet Riyanto Swatjkt 15 April pukul 20:54Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan statmen berikut ;

“Kecelakaan tadi sore… saat pulang Tourjib YVCI Bumiayu Brebes. Yamaha vixion club. Info dr group sebelah

Lalu juga dishare oleh akun fb AnggriawanSp ke VIXION INDONESIA (VIXINDO) 4 jam

“Mohon do.anya dulur buat sdra kita yg sedang tertimpa musibah…
Kecelakaan yg menimpa rombongan motor vixion…
#keepsafetyeriding
#seduluransaklawase

Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan. Berikut vidio Kecelakaan Rombongan Touring V-ixion Tabrakan vs Mobil di Banyumas.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.