KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya

KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya

Mas bro sekalian, pastinya kita tahu bahwa KTM Indonesia punya komit dalam memberikan “Value“ lebih untuk para user KTM atau komunitas KTM diseluruh Indonesia. Nah wujud komit ini salah satunya dalah dengan menggelar salah satu even official KTM  perdana tgl. 14 April 2018 yaitu “ORANGE RIDE“ di Surabaya.

KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya
KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya

Yup, dan dinamakan Even “KTM – ORANGE RIDE“ ini merupaka even riding sehari atau dalam bahasa gaul sering dibilang “Sunmorui” (Sunday Morning Ride) atau kdang juga dikenal dengan istilah “City Riding”, namun gan, lha wong ini even khusus private riding Motor KTM ya kemudian dinamakan ORANGE RIDE. Kenapa gitu, kan identik dengan warna brand KTM gan. Selanjutnya kata ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM.  Inget gan, ini merupakan even official KTM yang mulai digelar di Indonesia lho gan.

Simak nih tujuannya gan:

  1. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM di Seluruh Indonesia
  2. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  3. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  4. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada
  5. Meningkat Awarness Brang Image KTM di Indonesia
  6. Meningkatkan brand image KTM
  7. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM

Event ORANGE RIDE ini kabarnya direncanakan bakal digelar setiap weekend khususnya hari libur/hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM saat ini di KTM Surabaya di Jl. Arjuna No. 152 D, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC lho gan, juoz tenan pokoke.

KTM Orange Ride Surabaya Perdana ini dimulai dan berkumpul di Showroom KTM Surabaya  Jl. Arjuna No. 152 jam 06.00, Orange ride perdana yang dikoordinir oleh langsung oleh Team KTM Surabaya dan para komunitas KTM Surabaya sendiri yang merupakan seluruh konsumen yang berasal dari KTM Suarabaya.

Acara touring ini termasuk perdana di Surabaya dimulai jam 06.00 Citi riding mengelilingi kota Surabaya lalu menuju Kota pariwisata Bukit Pacet Kabupaten Mojokerto. Menuju lokasi Bukit Pacet dibutuhkan waktu sekitar 3 Jam dengan jarak dari Showroom KTM Surabaya sekitar 77 Km, melewati beberapa yaitu kota  Krian, Kota Mojosari, Kota Dlanggu-Mojokerto dan berakhir diBukit Pacet

Adapun Peserta Orange Ride yang ikut  20 Motor didominasi oleh  Duke 200 cc-390cc sekitar 18 motor Duke dan sisanya adalah RC, saat ini laporkan komunitas KTM masih berada di Bukit Pacet sambal makan siang dan menikmati pemandangan bukit Pacet sebelum kembali ke Kota Surabaya.

Pacet merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kab. Mojokerto. Dan lokasi berada di ba

wah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Lokasinya yang sangat strategis berada di antara dua Gunung ternyata belum banyak memiliki daerah wisata alam seperti tetangganya yaitu Kota Batu Malang,  Pacet rata-rata berada di ketinggian 600 m diatas permukaan laut sehingga tempat ini sangat sejuk dengan udaranya yang tidak begitu panas.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.