Cewek Pegawai SPBU Terbengong Saat Diserbu Para Pemotor Telanjang Dada

Cewek Pegawai SPBU Terbengong Saat Diserbu Para Pemotor Telanjang Dada

Para Pemotor Telanjang Dada Serbu SPBU by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian di sebuah SPBU di banten ini, dimana Cewek Pegawai SPBU Terbengong Saat Diserbu Para Pemotor Telanjang Dada. Tepatnya kejadian unik dan langka ini ada di SPBU Jalan Carita Pantai Matahari, Pandeglang, Banten. Ketika itu sekelompok biker yang terdiiri dari para cowok muda-muda ini tiba-tiba menyerbu pom bensin tersebut mau ngisi bensin tapi uniknya adalah tanpa menggunakan baju alias telanjang dada dan hanya dengan menggantungkan sepatu mereka di leher. Menurut otomotif, kejadian ini diunggah di Istagram dalam bentuk foto-foto dan video oleh akun @sutiakso.

pengawai SPBu bengong liat para pemotor telanjang dada
pengawai SPBu bengong liat para pemotor telanjang dada

Ternyata gan, ini adalah bagian dari acara klub motor Yamaha V-ixion  yang bernama VJC (V-Ixion Jari Jari Cikande). Ya namanya juga klub V-ixion, semua member pasti pake V-ixion gan, dan uniknya semua Yamaha V-Ixion ini telah dimodifikasi menggunakan pelek jari-jari. Nah, kenapa mereka rame-rame bnyerbu Pom Bensin ya beli bensin lah gan, bukan menyerbu dalam perspektif negatif, jadi kabarnya mereka ini kena hukuman terakhir mereka. Yaitu dihukum untuk membeli bensin seharga Rp 2000 harus pake struk dan tanpa menggunakan baju dan menggantung sepatu mereka di leher. Aihihihihi, unik juga gan.

Awalnya acara ini foto ini sempat ramai lantaran diunggah dalam bentuk foto dan video, ya terlihat asyik dan asoi para anggota klub motor ini gan. namun belakangan vidio dan potonya telah dihapus gan. Ngutip dari sumber diatas, kabarnya sesekali para anggota klub yang sedang di inisiasi ini melontarkan pose atau senyuman ke arah kamera.

Demikian kilas artikel unik tentang Cewek Pegawai SPBU Terbengong Saat Diserbu Para Pemotor Telanjang Dada.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.