Informasi Tol

Kecelakaan 3 Truk di Tol Cibitung, Macet Parah

Kecelakaan 3 Truk di Tol Cibitung, Macet Parah

Kecelakaan Truk di Tol Cibitung by bonsaibiker.com – Yup masbro sekalian, kilas info bagiagan sekalian pengguna jalan tol khususnya Jakarta-Cikampek,bahwa ada Kecelakaan 3 Truk di Tol Cibitung, Macet Parah gan. Tepatnya ada tiga truk yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cibitung KM 24 arah Cikampek. Efeknya gan, terjadi kemacetan lalu lintas sepanjang 5 km. Menurut petugas call centre PT Jasamarga, Nugroho, ngutipdaridetik, saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/4/2018) menyatakan bahwa info kecelakaan ini diterima pihak Jasamarga sekitar pukul 02.21 WIB. Sejak Tol Tambun KM 19 sampai Tol Cibitung KM 24 lalulintas terpantau padat merayap.

kecelakaan truk di tol CIbitung
kecelakaan truk di tol CIbitung

Kemacetan di Cibitung ini memang sudah disampaikan oleh beberapa akun FB misalnya seperti di Group Onformasi lalulintas, dilaparkan bahwa sejak bergulir tengah malam tol Cibitung sudah macet parah. Kabarnya kini petugas masih terus menangani insiden Kecelakaan 3 Truk di Tol Cibitung tersebut. Mengenai perihal kronologi detail dan ada-tidaknya korban dalam insiden inibelum ada informasi detail gan.

tol cibitung macet parah
tol cibitung macet parah

Yup kalau dilihat dari googlemap,memang terdapat red line alias warna merah pertanda macet di sekitar tol Cibitungini,kalau dari arah jakarta, setelah Jatibeningterlihat sudah macet. Nah, bagi agan sekalian yang hendak melewati tol area ini mending menghindar untuk sementara waktu gan, kan kalau dah macet parah ya lama, bukannya malah cepet.

29 komentar pada “Kecelakaan 3 Truk di Tol Cibitung, Macet Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.