CBR150

Honda Adakan  Indonesia CBR Race Day 2018 Di Sentul Untuk Komunitas CBR  

Sesi coaching clinic tersebut diberikan langsung oleh pebalap nasional Wawan Hermawan
Sesi coaching clinic tersebut diberikan langsung oleh pebalap nasional Wawan Hermawan

Honda Adakan  Indonesia CBR Race Day 2018 Di Sentul

Honda Adakan  Indonesia CBR Race Day 2018 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ahm bekerjasama dengan DAM kembali adakan moment istimewa ni gan. Jadi Honda Adakan  Indonesia CBR Race Day 2018 Di Sentul Untuk Komunitas CBR  AHM dan DAM mendukung komunitas CBR dengan menggelar acara tersebut. Tepatnya pada22 April 2018 di Sentul International Circuit, Bogor. Dan acara ini merupakan ajang balap khusus pengguna Honda CBR series ni gan.

Sekitar 200 peserta dari  berbagai daerah komunitas Honda CBR maupun non komunitas turut meramaikan acara ini gan. Temanya yaitu “It’s Time For Total Control”. Indonesia CBR Race Day untuk Komunitas 150cc dan 250cc terbagi menjadi 3 (tiga) kategori diantaranya Komunitas A, Komunitas B dan Komunitas C. Tapi untuk Non Komunitas 150cc dan Non Komunitas 250cc dibagi menjadi 2 (dua) kategori  diantaranya Beginner dan Advance.

Para peserta sebelum menuju lintasan diberi pembekalan ilmu balap mulai dari penjelasan lintasan sirkuit Sentul dan perlengkapan balap serta teknik pengereman dan berbelok ketika di lintasan. Sesi coaching clinic tersebut diberikan langsung oleh pebalap nasional Wawan Hermawan.

Para bikers melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang diikuti oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR
Para bikers melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang diikuti oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM Lerri Gunawan  mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini sekaligus menjadi ajang kumpul untuk komunitas Honda CBR series dan juga perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHC). Mereka bisa berbagi pengalaman mengenai Honda CBR antar sesama bikers,kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami yang memfasilitasi kegiatan balap antar komunitas pengguna Honda CBR series yang menyukai olahraga otomotif khususnya balap motor dikalangan komunitas.

Baca juga

Keseruan Komunitas Honda CBR Nobar ARRC India di Astra Biz Center

Gonjang-ganjing Seputar Undanga Blogger dan Komunitas Mengerucut Pada Peluncuran CBR 250?

Ini Dia Pemenang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 Di Sentul Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.