Rhendra Penghina Nabi Muhammad dan Umat Islam Ditangkap Polisi

Penghina Nabi Muhammad dan Umat Islam Ditangkap Polisi

Penghina Nabi Muhammad by bonsaibiker.com – Mas brp sekalian, seharian ini dunia maya dihebohkan dengan kabar tentang seseorang yang bernama Rhendra Kurniawan, pria yang membuat postingan vidio di fb yang menghina Nabi Muhammad SAW dan umat Islam. Kontan gan vidionya viral di dunia maya. Ya, setelah berapa lama vidionya viral akhirnya dilaporkan ke polisi. Rhendra Penghina Nabi Muhammad dan Umat Islam Ditangkap Polisi akhirnya gan. Para netizen awalnya begitu getol dengan statmen pria ini,setelah ditangkap para warganetpun juga makin getol dan emosi, ya wong memang statmen pria ini begitu melecehkan nabi Muhammad, dengan ngata-ngatain yang tidak semetinya.

penghina nabi muhammad ditangkap
penghina nabi muhammad ditangkap

Awalnya sebuah akun FB Memposting foto dan vidio pria penghina Nabi muhammad dan umat Islam sebagi berikut :

Umar Said19 jam lalu :

Usai viral vidionya, dikabarkan pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Sidoarjo telah mendatangi rumahnya di Perum Puri Surya Taman Paris Blok 3 No 33 Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur ke Polresta Sidoarjo, tapi rumah tersebut sudah dijual sejak enam bulan yang lalu. Selanjutnya PC GP Ansor melaporkan tindakan pria ini ke Polresta Sidoarjo karena meresahkan.

Pria ini ternyata diketahui telah pindah rumah ke Pacet, Mojokerto, Jawa Timur bersama keluarganya. Kabarnya pria ini adalah anak anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai Demokrat berinisial NL.

Selanjutnya Anggota Sat Reskrim Sidoarjo menangkap Rhendra Kurniawan, yang ketika itu berada di sebuah rumah di Dusun Jarakan Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/4/2018).Berdasarkan pemeriksaan sementara diketahui bahwa pelaku beragama Islam. Sementara motif membat video yang mengandung ujaran kebencian terhadap agama itu didasari bisikan yang diperolehnya. Alamak ngeri amat.

penghina nabi muhammad saw
penghina nabi muhammad saw

Berikut statmen warganet yang geram dengan ulah pria penghina nabi Muhammad ini :

  • Edy Triy pantau proses hukumnya.. jng cuma dihukum suruh minta maaf dan surat pernyataan lalu dilepaskan
  • Pelem II Di polres mana…. Akan aku datangi biyar ngrasain rasanya kemakuan di sunat nyampai abis
  • Aries Munandar Kami umat Islam tidak pernah mencari Musuh tpi kalau Orang yg lain jual kami borong ya gan hati2 apa lgi kalau di aceh kayak gto kejadian jaminannya langsung di bakar hidup2
  • Rino RinoSan Manusia bodoh muka udah mula takot,brengsek ckp besar takbur lgi sekarang bukalh pintu langit kmu panggil lh makaikat2 kmu yg kmu katakn,sialan harus ditembak lg bagos pak polisi
  • Dyah Ely mau dpt ganjaran apa ya orng ini dr Allah…begitu menjijikkan mulutnya menghina Nabi Muhammad SAW😭😭😭…sesak dada ini rasanya mendengar mulutnya ngoceh seperti itu…ya Allah apa yg akan Engkau berikan ganjaran buatnya…
  • Cdr Dheemas Rider Paleng mariki jaluk sepuro alasane khilaf ancen cangkem tuaeeeekkkk cangkeme jaluk di jejele solar teros di sumet cek ngowos

Berikut :

vidio Penghina Nabi Muhammad dan Umat Islam

(https://web.facebook.com/umar.said.39589149/videos/2053350114915856/) dicopy sendiri ya gan ke browser masing-masing)

Kasus penghinaan nabi muhammad memang sering terjadi gan, silakan lihat saja di google dengan beberapa kata konci berikut :

penghina nabi muhammad, penghina nabi muhammad saw, penghina nabi muhammad di medan, penghina nabi muhammad mati terbakar, penghina nabi muhammad kini masuk islam, penghina nabi muhammad kena azab, penghina nabi muhammad tewas, penghina nabi muhammad akhirnya masuk islam, penghina nabi muhammad mati, penghina nabi muhammad dihukum mati, penghina nabi muhammad di prancis, azab penghina nabi muhammad, artis menghina nabi muhammad, penghina’an nabi muhammad, azab penghina nabi muhammad saw.

Namun ya rata-rata berakhir di bui, lha wong mereshkan. Semoga segera terkendali semua gan.

Advertisements

4 Comments

  1. Apa ya salah nabi Muhammad SAW dan agama yang dibawanya? Kok orang ini begitu bersemangat menghinanya. (Oh iya, yang bersikap begitu biasanya ORANG BODOH, ya!)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin