Artikel Agama

Berdar Selebaran Bahwa Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa

Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa

Penghina Nabi Muhammad Gangguan Jiwa by bonsaibiker.com – Dalam artikel lalu James bons tuliskan tentang Rhendra Penghina Nabi Muhammad dan Umat Islam Ditangkap Polisi. Si mas bro yang namalengkapnya adalah rhendra kurniawan ini kabarnya adalah seorang kader partai Demokrat ini ramai diberitakan membuat vidio yang kontroversial yaitu menghina Nabi Muhmmad SAW, kemudian statmen ini diupload di FB hingga menjadi viral di dunia maya. Pasca diupload di dunia maya dan viral, pihak Banser NU membuat laporan ke kepolisian. Selang berberapa jam kemudian yang bersangkutan ditangkap. Nah, belakangan Berdar Selebaran Bahwa Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa. Selebaran ini beredar di WA dan kemudian juga banyak dishare di FB lalu menjadi viral juga di dunia maya dan menjadi sorotan tajam para warganet.

penghina nabi Muhammad saw
penghina nabi Muhammad saw

Berikut ini Berdar Selebaran Bahwa Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa :

penghina nabi gangguan jiwa
penghina nabi gangguan jiwa

Entah benar-entah tidak, surat atau selebaran ini dibuat atas nama partai Demokrat, yang menyatakan telah berkoordinasi dengan keluarga rhendra kurniawan yang membuat vidio penistaan nabi Muhammad. Di dalam kertasnyaada kop partai Demokarat, dan yang menandatangani adalah Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo. Di dalamnya dinyatakan bahwa rhendra kurniawan mengalami gangguan jiwa dan akan dicabut kartu anggotanya.

Ya kita tunggu gan, apakah benar ini berasal dari Partai Demokrat, atau dari orang iseng yang memanfaatkan keruhnya keadaan untuk melaksanakan bebeapaagenda tersembunyiyang mungkin tidak kita sangka. Polisi pastinya bakal menyelidiki kasus ini, dan apabila ini berita hoax ya musti diluruskan, karena menyangkut nama besar partai Demokrat.

Terkait Berdar Selebaran Bahwa Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa ini memang sudah menjadi berita politik yang hangat, bahkan berkembang rumor seperti yang tertulis di cover artikel ini. Berikut beberapa komentar netizen :

  • Tri J. Purnomo Ha-ha-ha baru di masa² ini penghinaan rasullah di fonis gila dan penghinaan presiden langngs jadi tersangka dan di penjrakan..
    Ternyata harga diri pemimpin lebih tinggi dari pada panutannya
    Aku bangga dengan tanah air ku,, begitu indahnya hukum di negaraku
    Terimakasih pemerintah kau injak² harga diri umat muslim, jangan sangka kalian menang karna di balik ini entah apa yang terjadi kedpnya..
  • Ibenk Wiri Jk tidak bs membereskan orang ini…siapapun anda,,,,,,
    Berarti anda kafir.
    Aing geram yeuh…..hayang ngalibas heheungna….
  • Zaki Habsyi Mana ada org gila bs nyetir Bawak ibu2 lagi…yg bilangin org ini gila berarti SM gila ya….
  • Isma Nurbaity Kelihatannya dia bukan org gila deh…jgn su’udzon dong p polisiiiiii…tp klo beneran gila za dimasukin ke rmh skit jiwa di Porong sana dong…jgn dibiarkan berkeliaran bebas…sebaiknya dipasung ajaaahhh…takut ngamuk”??

Hingga kini James Bonsbelum mendapat info tentang komentar polisi terkait kondisikejiwaan pelaku ini.

 

4 komentar pada “Berdar Selebaran Bahwa Penghina Nabi Muhammad Mengalami Gangguan Jiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.